10 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Disnaker Madiun Ditutup Sementara
Kantor Disnaker Kabupaten Madiun ditutup sementara, Selasa (29/12/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUN — Kantor Dinas Tenaga Kerja atau Disnaker Kabupaten Madiun ditutup sementara karena ada sejumlah pegawai yang terpapar Covid-19. Seluruh pelayanan di kantor ini untuk sementara waktu dihentikan.

Pantauan Madiunpos.com di Kantor Disnaker Kabupaten Madiun yang berada di Jl. Urip Sumoharjo, Kota Madiun, Selasa (29/12/2020), gerbang kantor ini terlihat tertutup. Hanya ada beberapa penjaga kantor yang terlihat di dalam kawasan kantor.

Ditemukan Meninggal, Pria Paruh Baya di Wonogiri Diduga Jatuh Dari Pohon Pete

Seorang petugas keamanan Kantor Disnaker Kabupaten Madiun, Susinugroho, 42, mengatakan sudah sepekan kantor Disnaker tutup karena ada pegawai yang terpapar Covid-19. Ada sebanyak sepuluh pegawai kantor yang ternyata positif.

“Seluruh pelayanan yang ada di kantor ini ditutup untuk sementara waktu,” kata dia.

Pelayanan Warga

Nugroho menyampaikan waktu penutupan kantor belum diketahui hingga kapan. Tetapi, saat ini memang masih ada warga yang datang ke kantor untuk mencari pelayanan.

“Masih ada warga yang datang ke sini. Tetapi, kami beri penjelasan bahwa kantor sedang ditutup karena ada yang positif. Untuk pelayanan pembuatan kartu kuning, saat ini sudah ada di Mal Pelayanan Publik,” ujarnya.

Sejumlah Pemerintah Desa di Sukoharjo Tak Berani Bubarkan Hajatan yang Tak Indahkan Aturan

Dia menuturkan sebelumnya dilakukan tes swab kepada seluruh pegawai di kantor Disnaker. Ternyata ada sepuluh pegawai yang terpapar.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Soelistyo Widyantono, mengatakan ada sejumlah pegawai di Disnaker Madiun yang terpapar Covid-19. Saat ini, seluruh pegawai di kantor tersebut melakukan work from home (WFH). “Bukan lockdown tapi pegawai melakukan WFH,” ujarnya.

Persaingan Capres Pasoepati Solo Dimulai, Tiga Calon Sama-Sama Yakin Menang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom