SOLOPOS.COM - Celina Landari

Solopos.com, SOLO — Dunia modelling memang selalu menarik minat pembaca. Berbagai laman Instagram memenuhi setiap halaman beranda. Headline news dan majalah memublikasikan setiap model yang sedang naik daun maupun yang telah menjadi model legendaris.

Dunia modelling bukan hanya Jakarta Fashion Week, Paris Fashion Week, dan fashion week lainnya. Sebut saja supermodel Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner, Kylie Jenner hingga supermodel papan atas lainnya berlanggang lenggok di atas catwalk. Indonesia telah banyak memiliki supermodel yang berkiprah di kancah internasional. Sebut saja Celina Wulandari, Whulan Dary Herman, dan Inca Wiliam dan masih banyak lagi model lainnya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Di bawah ini merupakan jajaran top model Indonesia yang belum diketahui khalayak ramai di antaranya adalah:

Celina Landari

top model indonesia
Celina Landari

Celina Landari merupakan seorang model asal Jakarta yang sedang naik daun. Celina panggilan akrabnya juga seorang model serta pebisnis yang kini telah berusia 27 tahun.

Dirinya merupakan model yang lebih banyak berkiprah di luar negeri dibanding kontes lokal. Celina memiliki wajah yang relatif menarik dan postur tubuh 176 cm sangat menunjang membuat Ia sukses di dunia modelling.

Baca Juga: Kisah Model Seksi Tolak Mahar 200 Unta, Alasannya Tak Terduga

Bukan hanya menekuni dunia modelling saja, sejak 4 tahun lalu, Celina juga merambah dunia bisnis yang semakin membesarkan namanya. Kecintaannya terhadap modelling membuat performanya dapat totalitas dan diperhitungkan sebagai top model. Ingin mengenal lebih dekat Celina, yuk kepoin Instagramnya @CelinaLandari.

Paula Verhoeven

top model
Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merupakan model cantik asal Semarang. Dirinya menekuni dunia modelling sejak tahun 2001. Tahun 2001 dirinya menjadi finalis gadis sampul 2001. Eksistensi Paula pada dunia modelling telah dilakoninya sejak masih belia. Kini Paula telah menikah dengan artis Tanah Air Baim Wong.

Mereka menikah pada tahun 2018 dan kini telah dianugerahi 2 orang putera bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong. Paula juga memiliki seorang adik perempuan bernama Chelzea Verhoeven.

Bella Queen

top modcel
Bella Queen

Model cantik asal Surabaya ini memiliki sebuah bisnis usaha di bidang garmen sebagai seorang womenpreneur dirinya dituntut untuk selalu perfeksionis dan pintar mengurus persoalan kehidupan rumah tangga.

Bella Queen memiliki banyak bakat satu di antaranya adalah dirinya merupakan pemenang peragawati terbaik Jawa Timur tahun 2021 dan duta anti narkoba jawa timur pada tahun 2021. Sempat berhenti didunia modelling tidak menjadikan Bella Queen terhambat dalam melebarkan kariernya di dunia permodelan. Kini Bella menjadi vlogger dengan akun Youtube Bellaqueen Official.

Ayu Gani

model ayu gani
Ayu Gani

Top model Ayu Gani memang jarang disorot oleh media berita. Kiprahnya dalam modelling sudah tidak dapat diragukan lagi. Kesuksesan yang dia dapatkan kini sangat tidak disangka-sangka.

Baca Juga: Profil Erika Carlina, Model Kelahiran Cilacap Didekati Charlie Puth

Ayu Gani dulunya merupakan korban bullying di sekolahnya. Ayu panggilan akrabnya menjadi korban bullying sejak masih duduk di sekolah tingkat pertama. Kisah ini dirinya bagikan pada salah satu kanal youtube Tonight Show Net pada Jumat 24 Mei 2022.

Ayu Gani mengaku jika dirinya termasuk orang yang introvert sehingga sulit mendapatkan teman. Pengalaman ketika masih sekolah saat di-bully membuatnya menjadi kepribadian yang introvert.

Inka William

top model
Inka William

Nama Inca William belum begitu dikenal di kancah sosial media Tanah Air. Top model yang kini telah berusia 17 tahun ini mencuri perhatian netizen atas kemiripannya dengan supermodel Gigi Hadid. Inka William sekilas benar-benar dengan supermodel Gigi Hadid.

Model asal Bali ini menjadi perhatian warganet karena struktur wajah yang begitu memikat dan postur tubuh yang proporsional. Inka merupakan keturunan Australia-Perancis dan tinggal di Indonesia serta sejak lahir dirinya merupakan warga negara Indonesia.

Whulan Dary Herman

top model
Whulan Dary Herman

Whulan merupakan seorang model asal Padang, Sumatra Barat. Whulan merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM. Top model satu ini memiliki tinggi 178 cm dan kini telah menikah dengan seorang pria bernama Nik Ibrahim.

Whulan mempunyai 2 orang anak bernama Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amalie dari Nik Ibrahim. Dirinya merupakan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatra 2013 dan Puteri Indonesia 2013.

Tiffany Zhu

Tiffany Zhu
Tiffany Zhu

Merupakan model asal Medan, Sumatra Utara. Tiffany beragama Kristen dan kini telah berusia 24 tahun. Tiffany mengawali kariernya sebagai model di Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

Tidak hanya seorang model dirinya juga merupakan seorang konten kreator. Tiffany sangat menyukai dunia K-pop, memiliki hobi traveling dan fashion.

Velove Sorongan

Velove Sorongan
Velove Sorongan

Velove Septiani Sorongan merupakan seorang model berusia sangat belia. Top model satu ini baru berusia 13 tahun. Kini Velove tengah bersiap mengikuti peragawan atau peragawati. Velove merupakan seorang siswi kelas 7 C SMP Advent 2 Sario Manado menjadi calon top model yang patut diperhitungkan.

Laras Sekar

top model
Laras Sekar

Tidak banyak yang tahu jika Laras Sekar telah menggeluti dunia model sejak lama. Dirinya berkarier di dunia modelling sejak berusia 19 tahun. Laras mengatakan jika dirinya termasuk tua saat mengawali karier sebagai model.

Baca Juga: Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang



Meski begitu model asal Balikpapan ini merupakan model international saat ini. Kiprahnya di dunia international sangat cemerlang, tidak banyak yang tahu jika model satu ini berasal dari Balikpapan, Indonesia.

Helena Hiu Liam

Helena Hiu Liam
Helena Hiu Liam

Merupakan top model asal kota Jakarta, lahir di Jakarta pada 31 Agustus tahun 2000 silam. Helena memiliki darah keturunan Tionghoa-Indonesia. Memiliki tinggi badan 175 cm dan merupakan top model generasi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya