SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Sepuluh diplomat junior mengunjungi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Selasa (22/5). Mereka berasal dari Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam dan Timor Leste.

Ketua proyek pengembangan Prodi Hubungan Internasional (HI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unisri, Dra Herning Suryo MSi, mengungkapkan para diplomat itu bertukar pengetahuan dengan dosen dan mahasiswa HI Unisri tentang Demokrasi and Religion Harmony. “Harapannya bisa menambah pengetahuan dosen dan mahasiswa, serta para diplomat,” jelasnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Herning juga mengungkapkan Unisri bekerjasama dengan Ditjen Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri akan menyelenggarakan seminar bertema Keketuaan Indonesia pada APEC 2013 di Auditorium Unisri, Kamis (24/5). Narasumbernya yaitu Ditjen Asia Pasifik dan Afrika Kemlu RI, Yuri O Thamrin, Ketua Prodi HI FISIP Unisri, GPH Dipo Kusumo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya