SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebanyak 10 wilayah kecamatan di Sleman mengalami pergantian dan pergeseran pimpinan

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Sebanyak 10 wilayah kecamatan di Sleman mengalami pergantian dan pergeseran pimpinan. Pergantian ini juga dibarengi dengan pelantikan 128 pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daerah yang mendapatkan pejabat camat baru antara lain Sleman, Godean, Ngaglik, Ngemplak, Depok, Berbah, Pakem, Minggir, Tempel, dan Moyudan. Selain itu, Purwatno Widodo yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa kini mengisi jabatan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya kosong.

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan pergantian dilakukan di kalangan pejabat tinggi pratama, administrator, dan kepala puskesmas.

Ia berharap pergantian ini bisa meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. “Promosi dan mutasi itu biasa untuk menjada kesinambungan birokrasi dan karier,” ujarnya dikonfirmasi, Selasa (26/9/2017).

Camat, katanya, harus mampu bertugas dan melayani masyarakat selama 24 jam. Sejumlah camat baru yang sebelumnya berangkat sebagai sekretaris kecamatan juga diminta bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya dan bertindak optimal.

Bupati juga menerangkan jika jabatan assek bidang pemerintah sendiri cukup luas sehingga harus selalu siap mengkoodinasi OPD untuk memenuhi visi Sleman. Sejumlah pejabat baru ini juga diminta untuk mengucapkan dan menandatangani pakta integritas anti KKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya