10 Berita Terpopuler : Wong Klaten Meninggal Tersetrum - Sosok Kahiyang

Wong Klaten meninggal tersetrum menjadi berita terpopuler di Solopos.com Sabtu pagi ini.

 Ilustrasi tiang lampu dari bahan stainless (bumata.co.id)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tiang lampu dari bahan stainless (bumata.co.id)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka tentang Rudy Hermawan, 26, warga Serenan, Kecamatan Juwiring, Klaten, meninggal dunia setelah memegang tiang lampu yang ternyata terdapat aliran listrik di tengah guyuran hujan di desa setempat, Kamis (25/11/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (27/11/2021) pagi.

PromosiPerjanjian Ekstradisi Diteken Setelah 8 Kali Pergantian Dubes Singapura

Kala itu, Rudy tengah ikut kerja bakti mempersiapkan turnamen bola voli di dekat Gedung Garuda Serenan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kawula muda di dekat gedung Garuda Serenan bekerja bakti dalam rangka mempersiapkan turnamen bola voli, Kamis sore. Sedianya, turnamen bola voli digelar di lapangan bola voli di dekat gedung Garuda Serenan yang dimulai, Minggu (28/11/2021).

Di tengah kerja bakti, Rudy Hermawan mengecek lampu lapangan dan memegang salah satu tiang lampu di lapangan bola voli tersebut. Seketika dia berteriak-teriak. Belakangan diketahui, Rudy Hermawan tersetrum. Kuat dugaan, tiang lampu yang terbuat dari besi itu terdapat aliran listrik.

Baca juga: Sejarah Hari Ini : 27 November 1940, Pertempuran Tanjung Spartivento

“Waktu itu hujan gerimis dan yang bersangkutan tidak beralas kaki. Lalu, teman-temannya menolong tapi yang bersangkutan sudah lemas. Sempat dibawa ke RSUD Sukoharjo juga. Sampai tujuan sudah meninggal dunia,” kata Kepala Desa (Kades) Serenan, Kecamatan Juwiring, Sri Suhadi, kepada Solopos.com, Jumat (26/11/2021).

Ngunduh Mantu

Insiden warga Klaten tersetrum saat memegang tiang lampu di tengah guyuran hujan juga pernah terjadi di Kalikotes. AS, 12, warga Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan meninggal dunia setelah tersetrum saat beristirahat di tengah bermain sepak bola di halaman Masjid Kauman, Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Rabu (17/11/2021) pukul 14.30 WIB. Lantaran kecapaian, AS yang berniat beristirahat tiba-tiba memegang tiang lampu hingga tersengat arus listrik yang ada di depan masjid setempat.

Selain ulasan tentang warga meninggal tersetrum tiang lampu itu, kabar lain terkait ramalan Jayabaya, gaji di Solo versi netizen, Bupati Sragen akan ngunduh mantu hingga sosok Kahiyang Ayu di mata “Oemar Bakrie” juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Terjadi Lagi, Wong Klaten Meninggal Tersetrum saat Pegang Tiang Lampu

Ini Makna Ratu Adil & Satria Piningit di Ramalan Jayabaya

Gaji yang Cukup untuk Tinggal di Solo Versi Netizen

Bupati Sragen akan Ngunduh Mantu, Presiden Jokowi Diundang Loh

Gunung Kemukus Sekarang Keren, Fasilitasnya Semakin Lengkap

Ternyata Begini Sosok Kahiyang Ayu di Mata Guru “Oemar Bakrie” Kala SMA

Baru Keluar Penjara, Habib Bahar bin Smith Ancam Habisi Ulama

Mitos Kawin Gancet, Benarkah Gegara Hubungan Terlarang?

Rezeki Nomplok, Tukang Pijat Asal Ngasinan Boyong Hadiah Mobilio

Round Up: Warga Colomadu Karanganyar Meninggal dengan Luka Tusuk

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Kasus Kerangkeng Bupati Langkat Belum Jelas, Ini Kata Kapolda Sumut

Kasus penemuan kerangkeng manusia di kompleks rumah pribadi Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin Angin, di Desa Tengah, Kabupaten Langkat belum menemukan titik terang.

+ PLUS Pelegalan Ganja di Thailand, Antara Blunder dan Solusi Kesehatan

Upaya Dewan Narkotika Thailand mempersilakan warganya menanam ganja di rumah bisa jadi blunder bila tidak dibarengi penegakan aturan hukum secara optimal.

Kisah Veronika Andrews, Alumnus FISIP UNS yang Berkarier di Boeing

Veronika mengawali kariernya di Boeing pada tahun 2007. Waktu itu Vero diterima sebagai Data Management Specialist Boeing dengan sistem kontrak.

Terkini Soal Bentrok Sorong Papua, Tim DVI Polri Identifikasi 17 Korban

Tim DVI Mabes Polri mulai mengidentifikasi 17 jenazah korban pembakaran karaoke Double O Sorong saat pertikaian dua kelompok warga di Kota Solo pada Selasa (25/1/2022).

Irjen Kemendagri Minta APIP Daerah Kawal Penyusunan LPPD

Bimbingan teknis Reviu Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) ini ditujukan bagi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Daerah.

Pak Harto Trending Topik, Netizen Kenang Zaman Dulu Serba Murah

Pak Harto menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (27/1/2022) atau tepat 14 tahun peringatan hari dia wafat.

Hadiri Kuliah Tamu, Alumnus Ajak Mahasiswa UNS Kerja di Boeing

Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menjalin kerja sama dengan perusahaan penerbangan internasional Boeing untuk mengadakan kuliah tamu.

Update! Teror KSB di Pos Gome Papua, 3 Prajurit Yonif 408/SBH Gugur

Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Taufan Gestoro, menyampaikan tiga prajurit TNI gugur dalam baku tembak di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (27/1/2022).

+ PLUS Food Estate Rawan Menjadi Cultuurstelsel Baru

Proyek food estate sebagai upaya mewujudkan ketahanan dan kedaulatan pangan nasional berdampak proletarisasi petani meluas dan rawan menjadi tanam paksa jenis baru.

Rusia Berpotensi Invasi Ukraina, Inggris Siap Kerahkan Pasukan

Inggris sedang mempertimbangkan untuk mengerahkan ratusan tentara ke kawasan Eropa Timur dalam menghadapi kemungkinan invasi Rusia ke Ukraina.

+ PLUS Kekuatan Super Netizen Indonesia yang Jatuhkan Mental Garuda Pertiwi

Skuat Garuda Pertiwi merasakan keganasan komentar netizen Indonesia hingga membuat mental mereka jatuh sebelum bertanding di Piala Asia Wanita.

Pos Gome Papua Diserang KSB, Dua Prajurit TNI Meninggal

Sebanyak dua prajurit TNI meninggal dampak serangan KSB ke Pos TNI di Bukit Tepuk, Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis (27/1/2022) pagi.

Terkini, Kata Warga Soal Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat

Ratusan warga mendatangi kerangkeng di rumah pribadi Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin Angin, di Desa Raja Tengah, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

+ PLUS Petani Belum Menjadi Subjek Utama Proyek Nasional Kedaulatan Pangan

Berdasar pengalaman dan realitas sepanjang 2021 sistem pangan dan pertanian masih dalam kondisi rentan. Petani belum menjadi subjek utama narasi besar ketahanan pangan nasional.

10 Berita Terpopuler: Istana Pamularsih Semarang-Begal Payudara Sragen

Kabar bangunan tua yang dikenal dengan sebutan Istana Pamularsih di Kota Semarang dan pelaku begal payudara di Sragen menjadi berita terpopuler di Solopos.com Kamis (27/1/2022).

Solopos Hari Ini: Pedagang Kecil Kian Terpuruk

Harga minyak goreng Rp14.000 per liter belum berlaku di pasar tradisional meski kebijakan satu harga telah ditetapkan. Belum ada penjelasan mengapa pemerintah belum bisa mengendalikan harga dan pasokan.