SOLOPOS.COM - Infografis Tawon Vespa (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO -- Kisah tragis Warsi, warga Dusun Semen RT 001/RW 010 Desa Pondoksari, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, mengalami kelumpuhan karena sempat disengat lebah atau tawon vespa menjadi berita terpopuler kanal berita Solopos.com, Kamis (18/3/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas Kepala Desa Pondoksari, Ngadirojo, Sularno, mengatakan kejadian warga disengat tawon vespa itu terjadi sekitar satu bulan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat perjalanan pulang usai kerja bakti bersih-bersih jalan kampung, Warsi disengat tawon vespa atau pelang (sebutan masyarakat setempat).

"Saat ini Warsi tidak bisa apa-apa. Setelah kejadian itu korban dibawa ke klinik. Karena tidak membaik, ia dibawa ke rumah sakit. Namun saat ini sudah dibawa pulang ke rumahnya," kata Sularno saat dihubungi, Rabu (17/3/2021).

Kepala Dusun(Kadus) Semen, Purdiyono, mengatakan anggota badan Warsi yang tersengat tawon ada tiga titik, yakni tangan, pergelangan tangan dan kaki.

Terbaring Lemah di Tempat Tidur

Peristiwa tragis itu terjadi pada hari Minggu sebulan yang lalu. Saat itu ada kerja bakti membersihkan jalan kampung yang selesai waktu Duhur.

"Saat dibawa ke rumah sakit kondisinya sudah memprihatinkan. Kini ia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Dia tidak bisa bergerak dan tidak bisa berbicara. Saat korban dirawat oleh suami dan anak kandungnya," kata dia.

Selain ulasan tentang warga Wonogiri lumpuh setelah disengat tawon vespa, kabar lain tentang teka-teki calon bos Persis Solo, bayi tanpa tempurung kepala di Solo meninggal, serta budidaya janggelan di Wonogiri juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis pagi:

Disengat Tawon Vespa, Warga Ngadirojo Wonogiri Lumpuh

Sosok Misterius Calon Bos Persis Solo, Kevin Nugroho atau Kaesang?

22 Hari Bertahan, Bayi Tanpa Tempurung Kepala di Solo Meninggal

Iiih Serem... Ada Penampakan Perempuan Berkebaya di Ndalem Kemasan Solo

Dua Pelajar yang Video Mesumnya Viral Sempat Akan Dinikahkan Tapi Tidak Jadi, Ternyata Karena Ini

Cepat Panen & Untung, Budidaya Janggelan di Wonogiri Makin Eksis

Bandar Narkoba Solo Tertangkap Dengan 148 Gram Sabu-Sabu, Upahnya Rp25.000/Gram

Langsung Deal! Warga Glagahwangi Klaten Terima Ganti Rugi Tol Solo Jogja Rp1,2 Miliar

Duh, Jalan Menuju Objek Wisata Batu Seribu Sukoharjo Ambles Hampir 1,5 Meter

226 Orang Pedagang Pasar Jambangan Karanganyar Dites Swab Antigen, Ini Hasilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya