10 Berita Terpopuler: Update Covid-19 Wonogiri - Bullying di Alkid Solo
Tangkapan layar video aksi bullying diduga terjadi di Alun-alun Kidul atau Alkid Solo.

Solopos.com, SOLO -- Kabar terkait update persebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri serta video viral aksi bullying di Alun-alun Kidul atau Alkid Solo masuk berita terpopuler di Solopos.com, 24 jam terakhir hingga Sabtu (15/8/2020) pagi.

Diberitakan, video aksi bullying sejumlah remaja di Alkid Keraton Solo menjadi viral di media sosial, Jumat (14/8/2020) pagi. Video peristiwa yang terjadi pada Senin (10/8/2020) lalu hanya berdurasi 30 detik.

Video itu memperlihatkan seorang anak perempuan mengenakan kaus hitam didorong dan ditampar beberapa orang yang mengelilinginya. Beberapa orang terlihat mengamati saat korban di-bully beberapa orang. Perempuan berbaju hitam yang menjadi korban tampak tidak merespons.

Video Viral Bullying Alkid Solo: Ayah Korban Minta Penyelesaian Kekeluargaan

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan telah menerjunkan tim untuk menyelidiki dugaan kasus bullying di kawasan Alun-Alun Kidul, Pasar Kliwon, Solo.

"Saat ini tengah dilakukan pendalaman keterlibatan terhadap terduga pelaku bullying di Unit PPA Satreskrim Polresta Solo. Pada intinya kami sudah amankan beberapa terduga pelaku anak berhadapan dengan hukum [ABH]," ujar Kapolresta Solo, Jumat.

Ia menambahkan kepolisian merespons cepat seusai video aksi bullying di Alkid Solo itu beredar. Ia memastikan kepolisian profesional dalam menangani kasus sesuai pedoman penanganan terhadap ABH.

2 Pengurus PAN Solo Dikabarkan Mundur Karena Kecewa Rekomendasi Jatuh Ke Gibran-Teguh, Ini Respons Ketua DPD

Sementara itu, ayah korban, Wg, 45, mengaku sempat kacau setelah diberi tahu anaknya menjadi viral karena menjadi korban perundungan. Namun demikian, dia meminta perkara ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Sedangkan dari Wonogiri, dilaporkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Wonogiri bertambah tujuh orang pada Jumat (14/8/2020). Penambahan tersebut berasal dari klaster perjalanan. Tujuh orang tersebut diduga tertular saat melakukan perjalanan ke luar Wonogiri. Perjalanan mereka tidak dilakukan bersamaan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Satuan Tugas Covid-19 Wonogiri, Joko Sutopo (Jekek), kepada wartawan di Pendapa Kecamatan Eromoko, Wonogiri, Jumat.

Selain aksi bullying Alkid Solo serta update Covid-19 Wonogiri, kabar lain juga masuk dalam 10 berita terpopuler Solopos.com, di antaranya tentang harimau jawa, tol Solo-Jogja, dan sebagainya.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Duh! Terkonfirmasi Positif Covid-19 Wonogiri Tambah 7 Orang, Ini Asal Penularannya

Video Aksi Bullying Beredar Via WA, Polisi Pastikan Lokasi di Alkid Solo

Duh, Gara-Gara Ini 2.500 UMKM Sukoharjo Gagal Terima Bantuan Rp2,4 Juta

Sekolah Tatap Muka di Sragen Segera Dimulai, Siswa Masuk Digilir

Viral Video Bullying di Alkid Solo, 9 Bocah Perempuan Dibawa Ke Kantor Polisi

Selain Harimau Jawa, 4 Hewan Langka Ini Juga Bisa Ditemukan di Hutan Jawa Tengah

Pegiat Cagar Budaya Klaten: Jangan Sampai Bukti Sejarah Terkubur Tol Solo-Jogja

Solo Tambah 10 Kasus Positif Covid-19, Semuanya Masyarakat Umum

Ketua Golkar Klaten Tegaskan Siap Dampingi Sri Mulyani di Pilkada Klaten, Gusur Aris Prabowo?

Jatuh dari Jembatan Sepulang dari Sawah, Kades di Wonogiri Meninggal



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom