Kategori: Nasional

10 Berita Terpopuler : Tambah 11 Kasus Positif Covid-19 di Wonogiri


Solopos.com/Rohmah Ermawati/Aris Munandar

Solopos.com, SOLO -- Informasi tentang kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Wonogiri bertambah 11 orang dalam waktu dua hari menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Berita terpopuler berjudul Dua Hari Tambah 11 Kasus Positif Covid-19 di Wonogiri mengulas dengan adanya penambahan tersebut, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Wonogiri menjadi 378 orang, dengan jumlah kasus aktif sebanyak 42 orang. Dengan rincian 27 orang dirawat di rumah sakit dan 15 orang menjalani isolasi mandiri.

Sementara itu, jumlah pasien yang telah sembuh sebanyak 312 orang. Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal sebanyak 24 orang.

Plt Bupati Wonogiri, Edy Santosa, mengatakan penambahan pasien Covid-19 itu berasal dari beberapa klaster. Mulai dari klaster perjalanan, klaster keluarga, hingga perubahan status dari pasien suspek menjadi pasien positif.

Masih Ada Klaster Keluarga

Selain itu, kata Edy, ditemukan klaster pengurus sarana tempat ibadah di Kecamatan Eromoko. Penambahan kasus tersebar di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Pracimantoro, Sidoharjo, Eromoko, dan Baturetno.

"Hingga kini klaster perjalanan masih mendominasi penambahan kasus positif Covid-19 di Wonogiri. Sementara itu, klaster keluarga juga masih ada," kata dia kepada wartawan diĀ ruang kerjanya, Jumat (6/11/2020).

Selain berita tentang kasus positif Covid-19 di Wonogiri, kabar lain terkait Pilkada Solo, wajah baru wisata Bayanann Sragen serta kewaspadaan terhadap erupsi Merapi masuk daftar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Dua Hari Tambah 11 Kasus Positif Covid-19 di Wonogiri

Masuk Ruang Debat Pilkada Solo, Cawali Gibran Dicegat Laki-Laki Tua Dan Dipegang Dadanya

Belum Dibuka, Begini Bocoran Wajah Baru Wisata Air Panas Bayanan Sragen

Jika Erupsi, Abu Vulkanik Gunung Merapi Berpotensi Sampai di Wonogiri

Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita, Mana Favoritmu?

Berita Duka, Guru Besar UNS Prof. Hermanu Joebagio Meninggal Dunia

Debat Pilkada Solo: Gibran Ngegas Soal Tantangan Setelah Covid-19, Bagyo Fokus ke Pakaian Adat

Waduh, Klaster Perkantoran di Karanganyar Bertambah

Kesal, Pria Ini Tega Pukuli Istri di Pinggir Jalan Hingga Tewas

Update! Kasus Positif Covid-19 Solo Tambah 55 Orang Dalam 2 Hari

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati