10 Berita Terpopuler: Sepak Terjang Sugiyono Bos Investasi Ternak Rangrang
Rumah Sugiyono, bos bisnis investasi ternak rangrang di Dukuh Kroyo, Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen, lengang, Senin (10/8/2020). (Solopos.com-Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, SOLO --Pendiri dan pemilik CV Mitra Sukses Bersama (MSB) yang bergerak dalam bisnis investasi ternak semut rangrang di Sidoharjo, Sragen, Sugiyono, dikenal sebagai sosok kalem dan sopan.

Di kalangan warga sekitar tempat tinggalnya di Dukuh Kroyo, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Sugiyono kondang pandai berpidato dengan bahasa tutur yang halus.

Tidak heran, Sugiyono kerap mendapat amanah sebagai pembawa acara atau pambiwara hingga membawakan tugas untuk menyampaikan atur pasrah atau tampi pengantin.

Halusnya perkataan Sugiyono membuat ia mudah dipercaya oleh lawan bicaranya. Kemampuan dalam berkomunikasi verbal itu memudahkan Sugiyono dalam membangun jaringan bisnis.

Aa Gym Komentari Polemik Spanduk Logo Hut ke-75 RI

Informasi yang dihimpun solopos.com, Sugiyono pernah tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) mulai 2007-2019. Sebelum pensiun dini, Sugiyono sempat bertugas di Kantor Kecamatan Sidoharjo.

Sugiyono pernah terjun dalam bisnis jual beli sembako dan arisan sepeda motor. Terakhir sukses menjadi miliarder dengan menjadi bos ternak semut rangrang.

Meski dikenal lemah lembut dalam kesehariannya, kehidupan Sugiyono tidak lepas dari kontroversi. Ia pernah terjerat kasus penggelapan mobil rental beberapa waktu lalu. Meski sudah dilaporkan ke polisi oleh korbannya, ia lolos dari jeratan hukum.

Satu Tersangka Pelaku Kerusuhan Mertodranan Pasar Kliwon Solo Nangis Saat Konferensi Pers

Tampil Sederhana

Tak lama setelah itu, Sugiyono pernah terjerat kasus dugaan penipuan arisan motor. Ia kemudian dilaporkan oleh beberapa anggota arisan motor ke polisi.

Usaha bisnis investasi ternak rangrang yang dirintis Sugiyono mampu berkembang pesat. Bisnis investasi ternak rangrang diikuti lebih dari 6.000 mitra yang tersebar di wilayah Jateng, DIY dan Jatim.

Konon aset tanah dia bertambah banyak. Akan tetapi, ia selalu menutupi kekayaannya itu dengan tampil sederhana. Meski bergelimang harta, ia tidak lantas membangun rumahnya menjadi lebih mewah.

Hiii... Prasasti China Berumur Seabad di Kebun Jati Semarang Ini Berisi Kutukan

Kehidupan Sugiyono bos investasi bisnis ternak rangrang menjadi berita terpopuler Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Rabu (12/8/2020) pagi. Selain itu adan juga berita menarik lainnya yang tak boleh dilewatkan.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com, hingga Rabu pagi

Sepak Terjang Sugiyono, Bos Bisnis Investasi Ternak Rangrang Sragen yang Ditangkap Polisi

Bikin Melongo, Ini Detail Arti Prasasti China di Kebun Jati Semarang

Perjalanan Kasus Runtuhnya Bisnis Investasi Semut Rangrang di Sragen

Perusakan Rumah di Situbondo, Tersangka Oknum Anggota PSHT

Mahfud Sebut Saat Ini di Indonesia Ada Ideologi Tandingan

Tragis! Investor Semut Rangrang Sragen Sampai Jatuh Sakit & Linglung

Sudah 5 Pelaku Ditangkap, Polisi Buru Otak Di Balik Kerusuhan Mertodranan Solo

Ambyar! Rumah Ambruk Saat Pernikahan, Pengantin Jadi Korban

Bupati Wonogiri Minta Rekomendasi soal Pembelajaran Tatap Muka

Derita Korban Ternak Semut Rangrang Sragen: Utang Rp60 Juta, Cuma Bisa Bayar Bunga



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom