SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (Detik.com/Thinkstock)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang perkembangan kasus pembunuhan ibu anak di Subang Jawa Barat dan kasus kriminal lain di sejumlah wilayah Indonesia menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Jumat (12/8/2022).

Setelah tak jelas hingga satu tahun, kasus pembunuhan ibu anak di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Agustus 2021 mulai menunjukkan kemajuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polda Jawa Barat menangkap satu orang terkait kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak, yakni Tuti, 55, dan Amelia Mustika, 23.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan seorang yang ditangkap itu S yang diduga berada di lokasi kejadian saat pembunuhan.

“Jadi nama yang bersangkutan ini memang sudah dipegang oleh penyidik. Kemudian kami kembangkan,” kata Ibrahim di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (12/8/2022): Ada Satu Film Baru Hlo!

Dia menjelaskan penyidik kepolisian mendapat informasi S berkegiatan di kapal sebagai anak buah kapal (ABK). Kemudian, kapal tersebut dijadwalkan berlabuh di Pelabuhan Muara Angke.

“Penyidik dan penyelidik lapangan melakukan koordinasi dengan Polsek di Muara Angke dan melakukan pengembangan menunggu kapal tersebut dan pada saat itu didapatkan seorang bernama S,” tambahnya.

Meski sudah ditangkap, S masih berstatus saksi. Polisi memeriksa S untuk memperdalam dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan tersebut.

“Ini yang perlu kami perjelas lagi sehingga dilakukan pemeriksaan pada yang bersangkutan,” ujar Ibrahim.

Sebagaimana diketahui pada Rabu, 18 Agustus 2021, jenazah ibu dan anak, yakni Tuti dan Amelia Mustika ditemukan dalam kondisi meninggal di bagasi mobil di rumahnya, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga : Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (12/8/2022)

Polres Subang menyimpulkan dua jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, setelah hampir satu tahun, polisi belum juga menetapkan tersangka atas kasus pembunuhan itu.

Selain ulasan tentang pembunuhan ibu dan anak di Subang, ulasan lain tentang rencana Kemenhub bangun jalur lintas KA Solo-Wonogiri, polwan dipecat karena selingkuh, pengacara Bharada E dipecat, Gus Samsudin laporkan Pesulap Merah, 8 calon Sekda Sragen, pembunuhan guru TK di Mataram, penambang emas tradisional Wonogiri, warga Tugusari Sukoharjo utang untuk beli air, hingga penemuan mayat di saluran air Semarang menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com pada Jumat (12/8/2022):

Setahun, Pembunuhan Ibu Anak di Subang Mulai Temukan Titik Terang

Asyik! Kemenhub akan Bangun Jalur Lintas KA Solo-Wonogiri

Dipecat karena Selingkuh dengan Atasan, Polwan Kalah di PTUN

Terkini! Bharada E Pecat Pengacaranya Deolipa Yumara

Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Jumat

Ini 8 Calon Sekda Sragen yang Disebut-Sebut Bupati

Pembunuh Guru TK di Mataram Diduga Pacar Korban

Kisah Penambang Emas Tradisional Wonogiri di Bukit Randu Kuning Jendi

Kekeringan, Warga Tugusari Sukoharjo sampai Berhutang untuk Beli Air



Mayat di Saluran Air Jalan Sriwijaya Semarang Diduga Korban Tabrak Lari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya