SOLOPOS.COM - Pasangan Bagyo Wahyono (kiri) dan F.X. Supardjo (kanan) saat di Posko Pemenangan Bajo di Penumping, Laweyan, Solo, Jumat (24/7/2020). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Pasangan calon (paslon) dalam Pilkada Solo 2020, Bajo, berjanji akan menyumbangkan gaji untuk rakyat jika menang. Keduanya berkomitmen tidak menerima gaji jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo selanjutnya.

Paslon dari jalur perseorangan itu menjelaskan gaji bulanan akan disumbangkan kepada warga miskin melalui jejaring Tikus Pithi Hanoto Baris atau Panji-Panji Hati. Pernyataan itu disampaikan Penanggung Jawab Tim Pemenangan Bajo, Budi Yuwono, diamini Bajo saat ditemui Solopos.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Bajo tidak akan meneirma gaji. Gaji mereka akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak masalah, karena Bajo sudah terbiasa hidup sederhana," tutur Budi di Posko Pemenangan Bajo di Penumping, pekan lalu.

Berita terpopuler lainnya terkait kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Semasa hidup, Yodi senang sekali membeli ayam Richeese dengan level pedas sebelum berangkat kerja. Makanan itu kemudian disantap bersama adiknya.

"Dimakanlah sama adiknya itu yang umurnya tujuh tahun yang levelnya cuma berapa. Cuma adiknya merasa kepedesan, keringetan, dengan ekspresi adiknya. Yodi ketawa lepas. Si almarhum ketawa. Habis itu dia mandi, berangkat kerja," kata ayah Yodi Prabowo, Suwandi, seperti dikutip dari Detik.com, Senin (27/7/2020).

Berikut ini daftar 10 berita terpopuler Solopos.com dalam 24 jam terakhir:

Pilkada Solo 2020: Jika Menang, Bajo Janji Sumbangkan Gaji untuk Rakyat

Keseharian Editor Metro TV Sebelum Ditemukan Meninggal: Sering Makan Ayam Huhah Bareng Adik

Pria Asal Manahan Meninggal Karena Covid-19, Jadi Kasus Kematian Ke-8 di Solo

Positif Covid-19 Boyolali Tembus 174 Orang, Karena Banyak Warga Tak Patuh Protokol Kesehatan?

Ternyata Ini Pimpinan UNS Solo yang Positif Covid-19, Kini Sudah Sembuh

Update! Wawali Solo Achmad Purnomo Negatif Covid-19

Tambah 13 Positif, Total Kasus Covid-19 Grobogan Capai 242 Orang

Mayat Wanita Tua Tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Kali Tuntang Semarang

Ada Pondok Sehat Covid-19 di Wonogiri, Ini Fungsinya

Sudah Negatif, Begini Perjalanan Kasus Covid-19 Wawali Solo Achmad Purnomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya