SOLOPOS.COM - Kepala Dinkes Jateng, Yulianto Prabowo (tengah), didampingi Dirut RSUD Dr. Moewardi Solo, dr. Cahyono Hadi (paling kanan), dan Spesialis Penyakit Paru-Paru RSUD Dr. Moewardi, dr. Harsini, saat mengumumkan pasien suspect virus corona yang meninggal di Solo di Kantor Dinkes Jateng, Kota Semarang, Kamis (12/3/2020). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SOLO - Pasien suspect virus corona di Jawa Tengah hingga kasus pasien isolasi RSUD Moewardi Solo meninggal dunia.

Diberitakan Solopos.com, total ada enam pasien suspect corona di Jateng. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah (Dinkes Jateng) Yulianto Prabowo. Enam pasien suspect corona di Jateng tersebar di berbagai rumah sakit, termasuk ada yang dirawat di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekinian, satu dari dua pasien isolasi terkait suspect corona di RSUD Dr Moewardi Solo terkait virus Corona meninggal dunia, Rabu (12/3/2020). Namun belum dipastikan apakah pasien tersebut meninggal dunia akibat virus corona atau penyebab lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Yulianto Prabowo, dalam konferensi pers di Semarang, Kamis (12/3/2020) malam. Dia menyampaikan perkembangan wabah virus corona yang terpantau di rumah sakit dan dinas kesehatan se-Jawa Tengah.

Meski begitu, kasus penyebaran virus corona di Indonesia dikatakan tak mengkhawatirkan. Dari 39 pasien suspect virus corona (covid-19) yang selama ini dirawat di berbagai rumah sakit, 35 orang di antaranya sudah dinyatakan negatif. Mereka dipulangkan karena dinyatakan sudah dalam keadaan sehat atau sembuh. Namun, ada satu pasien yang meninggal dunia.

Berita Terpopuler

Selain berita soal suspect corona di Jateng khususnya Solo, kisah cinta Suprapto dan Sri di Waduk Lalung Karanganyar juga menyedot perhatian netzien pengakses Solopos.com. Selain itu ada pula viral mobil goyang di Bandara Haluoleo, Kendari.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com hingga pagi ini;

  1. Ada 6 Pasien Suspect Corona di Jateng, 2 di Solo
  2. 1 Suspect Corona di RSUD Moewardi Solo Meninggal Dunia
  3. Kata Suprapto, Sri Penunggu Waduk Lalung Karanganyar Punya 4 Mobil Mewah
  4. Viral Mobil Goyang Haluoleo, Oknum Dokter & Perawat Kepergok Indehoi
  5. Diminta Cari Alamat Jin Waduk Lalung Karanganyar, Polisi Bingung
  6. Mobil Goyang Kendari, Perawat Digerebek Setengah Bugil
  7. Misteri Rumah Sri Si Peri Penunggu Waduk Lalung Karanganyar
  8. Jenazah Pasien Suspect Corona RSUD Moewardi Solo Dibungkus Plastik
  9. Driver Ojol Begal Payudara Siswi Berhijab, Videonya Viral
  10. 2 Suspect Corona RSUD Moewardi Solo Baru Pulang dari Seminar di Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya