SOLOPOS.COM - Triyono (duduk), diamankan polisi setelah kedapatan mencopet penumpang bus Semarang-Solo. (Istimewa/Ahmad Thoriq)

Solopos.com, SOLO – Oknum PNS di Boyolali ditangkap seorang wanita akibat ketahuan mencopet HP di dalam bus, Sabtu (5/12/2020). Penangkapan pencopet tersebut berlangsung sedikit dramatis karena diwarnai aksi mengejar bus. Kejadiannya pukul 14.45 WIB.

Pelaku diketahui bernama, Triyono, 50, warga Ngadirejo, Ampel, Boyolali. berdasarkan KTP-nya, ia adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com dari warga di sekitar lokasi kejadian, Ahmad Thoriq, korban pencopetan bernama Yordania, 32. Kejadian itu bermula saat korban hendak ke Solo. Ia naik bus jurusan Semarang-Solo dari Ampel, Boyolali. Begitu sampai Solo, ia turun di depan Fave Hotel di Jl Adisucipto. Ia bermaksud melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan ojek online, Grab.

Korban kemudian diberitahu pengemudi Grab, Surya, 52, bahwa tasnya terbuka. Yordania yang tak sadar dengan kondisi itu langsung mengeceknya. Dan benar saja, tasnya terbuka dan ia tak lagi mendapati 2 handphonenya di sana, alias raib. Ia kemudian teringat dengan seorang pria yang berdiri di belakangnya saat di bus. Ia pun meminta pengemudi Grab itu untuk mengejar bus tadi.

Ekspedisi Mudik 2024

Korban berhasil menghentikan bus di perempatan SPBU Manahan, Solo, dan langsung mendatangi si pelaku. Pelaku kemudian diturunkan di lokasi tersebut. Sempat terjadi keributan. Pelaku juga sempat diamuk massa.

Kabar tersebut menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir pada Minggu (6/12/2020). Selain itu, berikut deretan berita terpopuler selengkapnya:

Kedapatan Mencopet HP di Bus, Oknum PNS asal Boyolali Ditangkap Korbannya

Buka-Bukaan Woro Mustiko, Kontestan Indonesian Idol Asal Solo yang Sukses Menarik Perhatian Juri

Cerita di Balik Penembakan Mobil Bos Duniatex: Sengketa Lahan 1 Hektare hingga Utang Rp16 Miliar

Beredar Info Solo Lockdown Desember-Januari, Satgas Covid-19: Hoaks!

Kondisi Psikologis Membaik, Korban Penembakan Solo Mulai Beri Keterangan ke Polisi

Warga Sragen Diduga Terjun ke Bengawan Solo Ditemukan Tak Bernyawa

Pemilik Kolam Renang Doeng Cuo Sragen Meninggal, Pemakaman dengan Prosedur Covid-19

Kabar Solo Lockdown Dipastikan Hoaks, Cek Faktanya!

10 Berita Terpopuler : Sosok Lukas Jayadi Pelaku Penembakan Mobil Bos Duniatex

Kapolresta: Kabar Solo Lockdown Hoaks

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya