10 Berita Terpopuler : Mobil Nyungsep ke Selokan Ponorogo-Madiun
Kondisi mobil Datsun yang dikemudikan Budi Supriyanto saat masuk ke selokan di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (6/10/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, SOLO -- Informasi tentang mobil Datsun berwarna putih berpelat nomor AE 1961 FF nyungsep ke selokan Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (6/10/2020), sekitar pukul 13.00 WIB, menjadi berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu (7/10/2020) pagi.

Berita terpopuler berjudul Mobil Nyungsep Ke Selokan Jalan Ponorogo-Madiun, Bapak Dan Anak Terluka membeberkan pengemudi mobil tersebut, Budi Supriyanto, menyampaikan tiba-tiba ia kehilangan konsentrasi saat mengemudikan mobil tersebut. Hingga akhirnya mobil itu oleng ke kiri dan masuk ke dalam selokan.

Solopos Hari Ini: Dunia Peringatkan Indonesia

Sebelumnya, mobil Datsun berwarna putih itu sempat menabrak dua pohon yang ada di pinggir jalan. Dia mengaku mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut.

"Tidak tahu, tiba-tiba tadi oleng ke kiri. Mungkin ngantuk," kata warga Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, tersebut.

Saat mengemudikan mobil, ia bersama anaknya bernama Arya Radika yang berusia 12 tahun. Saat kejadian itu, remaja itu duduk di kursi bagian depan.

Hari Ini Dalam Sejarah: 7 Oktober 2001, Perang Afganistan Meletus

Bapak dan anak itu mengalami luka ringan dalam peristiwa nahas tersebut. Sedangkan mobil yang dikemudikan Budi mengalami kerusakan cukup parah. Bodi depan dan bumper mobil terlepas. Selain itu, kaca depan sebelah kiri dan kaca jendela sebelah kiri juga pecah.

Selain berita tentang kecelakaan di Madiun itu, kabar lain seputar penyisiran objek diduga cagar budaya di jalur Tol Solo-Jogja, buntut bentrokan dua kelompok massa di Pedan Klaten derta demo omnibus law juga masuk daftar terpopuler Solopos.com pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu pagi:

Mobil Nyungsep Ke Selokan Jalan Ponorogo-Madiun, Bapak dan Anak Terluka

Penyisiran Temukan 40an ODCB, 1 Yoni Tepat di Jalur Tol Solo-Jogja Wilayah Klaten

Mimpi Ketemu Tuhan, Adjie Notonegoro Mantap Pindah Agama

Korban Gigitan Ular Bandotan di Sragen Membaik Setelah Dirawat, Panji Petualang: Penanganannya Telat!

Terungkap, Bentrokan di Pedan Klaten Berawal dari Utang Piutang Rp100.000

UNS Solo Menggugat, Ratusan Mahasiswa Demo Tolak Omnibus Law

Polisi Tetapkan 17 Tersangka Kasus Bentrokan di Pedan Klaten

UU Cipta Kerja Disahkan, Buruh Sukoharjo Khawatir akan Terjadi PHK Massal

Didatangi Rumahnya Tak Ada Respons, Warga Solo Ini Ternyata Sudah Meninggal Gantung Diri

Duh, 5 dari 17 Tersangka Bentrokan Pedan Klaten Masih di Bawah Umur



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom