10 Berita Terpopuler : Laka Maut Nguter - RI ke Final Piala Thomas

Kecelakaan maut di Nguter hingga Indonesia maju ke final Piala Thomas 2022 masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com Sabtu pagi.

 Salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Sukoharjo-Wonogiri sekitar Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Jumat (13/5/2022). (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Sukoharjo-Wonogiri sekitar Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Jumat (13/5/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor di Jalan Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di sekitar Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Jumat (13/5/2022), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (14/5/2022) pagi. Akibat kecelakaan itu, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit.

Berita terpopuler membeberkan kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2047 KO yang dikendarai Makruf Sidik Wicaksono, warga asal Kecamatan Colomadu, Karanganyar, berjalan dari utara menuju selatan. Setiba di lokasi, Sidik mengendarai sepeda motor berpindah lajur ke jalur berlawanan.

PromosiTak Hanya Banjarnegara, Harimau Jawa Pernah Terlihat di Hutan Wonogiri 

Tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Scoppy berpelat nomor AD 6292 AOB dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Motor itu dikendarai Danang Suryo, warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo. Tabrakan keras tak terhindarkan di lokasi kejadian.

“Kedua pengendara sepeda motor menderita luka cukup parah di bagian kepala. Mereka terpental hingga beberapa meter di lokasi kejadian,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Heldan Pramoda Wardhana, saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Kedua pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sesampai di rumah sakit, mereka menghembuskan napas terakhir. “Jadi meninggal dunia di rumah sakit. Saat kejadian, kondisi jalan memang sangat sepi karena belum ada aktivitas masyarakat maupun pengguna jalan,” ujar dia.

Baca juga: Piala Thomas 2022: India Cetak Sejarah, Lolos ke Partai Final

Selain informasi tentang kecelakaan maut di Nguter, kabar lain soal kereta kelinci yang hanya boleh beroperasi di objek wisata, jadwal bioskop, hingga final Piala Thomas 2022 juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Inilah 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

2 Motor Adu Banteng di Nguter Sukoharjo, 2 Orang Meninggal Dunia

2 Pengendara Terpental, Ini Kronologi Laka Maut di Nguter Sukoharjo

10 Berita Terpopuler : Laka Maut Karangpandan – Status WA Terakhir Ida

Tak Boleh di Jalanan, Kereta Kelinci Hanya Beroperasi di Objek Wisata

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (13/5/2022): Apa Saja Film yang Tayang?

Round Up 2 Perguruan Silat Nyaris Bentrok di Boyolali, Ini Kronologinya

Kereta Kelinci Nekat Lewat Jalan Raya di Karanganyar akan Ditindak

Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Final Piala Thomas 2022: Indonesia Vs India, Saatnya Tambah Rekor Juara

Cerita Ibu-Ibu Boyolali: Waswas, Tapi Anak Ngebet Naik Kereta Kelinci

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Aksi Gladiator Rampokan Macan, Satu Penyebab Punahnya Harimau Jawa

+ PLUS Aksi Gladiator Rampokan Macan, Satu Penyebab Punahnya Harimau Jawa

Aksi pertarungan antara manusia dengan hewan sebagai tontonan publik layaknya gladiator pernah berlangsung di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur pada abad ke-17 hingga awal abad ke-20, berjuluk Rampokan Macan yang diduga menjadi salah satu penyebab menyusutnya populasi hingga punahnya harimau Jawa.

Berita Terkini

Wakil Ketua DPD Minta Proyek IKN Ditunda, Ini Alasannya

Wakil Ketua DPD Sultan Najamudin mengatakan proyek IKN Nusantara sebaiknya ditunda karena sejalan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta masyarakat berhemat dan menabung.

Dari Makanan Saat Krisis Pangan, Mi Instan Menjelma Jadi Favorit Dunia

 Mi instan yang awalnya dibuat untuk mengatasi masalah krisis pangan di Jepang akibat Perang Dunia II kini menjelma menjadi makanan favorit masyarakat dunia.

Solopos Hari Ini: Jokowi King Maker

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai menunjukkan sinyal sikapnya pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 yang memperkuat opini pengaruh untuk memenangkan calon tertentu (king maker) sekaligus melemahnya isu tiga periode.

10 Berita Terpopuler: Harimau Muncul di Banjarnegara Termasuk Langka?

Ulasan tentang harimau yang muncul di areal persawahan Banjarnegara, Jawa Tengah menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (23/5/2022).

Jelang PPDB 2022, 5 SMA Swasta di Solo Ini Masuk 1.000 Terbaik Nasional

Ini deretan SMA swasta di Kota Solo yang masuk daftar 1.000 sekolah terbaik tingkat nasional yang bisa menjadi referensi dalam PPDB 2022.

Akhir 2022 MLFF Gantikan Kartu Tol, Organda Bilang Begini

Organda menilai bagi pengusaha angkutan umum yang memiliki jumlah angkutan cukup banyak, sistem MLFF bisa mempermudah untuk memantau dan mengontrol biaya di tol.

Kemajuan Desa Penentu Kebangkitan Indonesia

Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi meluncurkan Galeri Ekonomi dan Investasi Desa (GEID) sebagai wahana pengembangan ekosistem ekonomi dan investasi desa berbasis digital.

Sejarah Hari Ini: 23 Mei 1997 Jumat Kelabu Kerusuhan di Banjarmasin

Beragam peristiwa bersejarah di berbagai belahan dunia terjadi dari tahun ke tahun pada 23 Mei.

Polisi Ungkap Penyebab Bus Pariwisata Kecelakaan hingga Renggut 4 Nyawa

Polisi menyampaikan hasil olah TKP kasus kecelakaan bus pariwisata di Panumbangan, Kabupaten Ciamis yang menyebabkan 4 orang meninggal diduga karena rem blong.

Sempat Tertimbun, Perempuan Hamil 8 Bulan Selamat dari Longsor di Bogor

Perempuan hamil 8 bulan selamat dari tanah longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Sabtu (21/5/2022) meski sempat tertimbun selama 5 menit.

GEID, SDGs Desa, dan BUM Desa untuk Kebangkitan Indonesia

Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi meluncurkan Galeri Ekonomi dan Investasi Desa (GEID) sebagai wahana pengembangan ekosistem ekonomi dan investasi desa berbasis digital.

Terkini, Kondisi Korban Kecelakaan Bus Pariwisata yang Renggut 4 Nyawa

Sejumlah korban kecelakaan maut bus pariwisata di Jl. Raya Payungsari, Dusun Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, tiba di Tangerang pada Minggu (22/5/2022).

Polisi Cari Sopir Bus Pariwisata yang Kecelakaan hingga Renggut 4 Nyawa

Polres Ciamis masih mencari sopir bus pariwisata yang mengalami kecelakaan menabrak kendaraan dan rumah warga di Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu (21/5/2022) pukul 18.00 WIB.

Profil Fahmi Idris dari Pebisnis, Politikus, hingga Menteri Era SBY

Mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Indonesia Bersatu atau era Presiden SBY, yakni Fahmi Idris, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Politisi Senior & Menteri Era Habibie-SBY, Fahmi Idris Meninggal Dunia

Politisi senior Partai Golkar sekaligus Mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Indonesia Bersatu, Fahmi Idris, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Jakarta pada Minggu (22/5/2022).