10 Berita Terpopuler : Kronologi Kecelakaan Maut di Timuran Solo
Suasana lokasi kecelakaan di Jl Gajahmada, di kawasan sekitar Hotel Novotel, Kota Solo, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kabar tentang kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan dengan lokasi Jl Gajahmada, dekat Hotel Novotel, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB, menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (26/11/2020) pagi.

Berita terpopuler berjudul Tewaskan 1 Orang, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Timuran Solo mengulas berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil MPV putih berpelat nomor F1405UU, sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD6085HK, dan sepeda motor Honda Mega Pro.

Hari Ini Dalam Sejarah: 26 November 1922, Arkeolog Pertama Masuki Makam Firaun

Salah seorang anggota Linmas Kelurahan Timuran Solo yang sedang berjaga mengatakan kecelakaan maut itu bermula kala sepeda motor Yamaha Jupiter MX melaju kencang dari arah utara. Sementara dari selatan, melaju Honda Mega Pro.

Terlempar ke Arah Mobil

Kemudian, kedua sepeda motor tersebut bertabrakan hingga membuat pengendara Yamaha Jupiter MX terlempar ke arah mobil MPV putih.

"MX melaju bianter [kencang] dari utara, Mega Pro dari selatan, gabrusan [tabrakan], pengendara MX terlempar kena mobil putih," ujar salah satu anggota linmas tersebut.

Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia

Tabrakan tersebut menelan satu korban jiwa yang langsung dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Kota Solo. Salah satu sukarelawan SAR Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, mengatakan ada korban dalam tabrakan maut Timuran Solo. Korban luka itu mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Selain ulasan tentang kecelakaan maut di Timuran Solo, kabar lain tentang warga Gilingan gentayangan jadi begal serta kecelakaan maut di Sragen juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis pagi:

Tewaskan 1 Orang, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Timuran Solo

Bermodal Pistol Mainan & Ngaku Polisi, Warga Gilingan Solo Gentayangan Jadi Begal

Xenia dan Truk Adu Banteng di Sragen, 1 Meninggal 7 Luka-Luka

3 Hal Aneh di Kasus Sopir Truk Pertamina Tabrak Pria di Jalan Surabaya-Madiun

Sosok Anggota DPR Iis Rosita Dewi, Istri Edhy Prabowo yang Ikut Ditangkap KPK

Ada Klaster Ponpes Kartasura, Positif Covid-19 Sukoharjo Tembus 1.628 Kasus

Ya Ampun! Petugas Kamar Mayat Tega Setubuhi 6 Mayat Perempuan

Tabrakan 2 Motor & 1 Mobil di Dekat Novotel Solo Telan Korban Jiwa

Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Inter Milan Vs Real Madrid

Terduga Teroris Asal Nguter Sukoharjo Ditangkap Densus 88



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom