SOLOPOS.COM - Prosesi pemakaman satu keluarga yang dibunuh di Kampung Curidan, Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020) petang. (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO – Pembunuhan keluarga Suranto di Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (19/8/2020) akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan sadis itu tak lain adalah teman Suranto, HT, yang merupakan warga Baki.

Jasad Suranto dan keluarganya ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya di kawasan RT 001/RW 005, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam. Warga sekitar kaget bahkan tidak menyangka keluarga yang terdiri dari empat orang itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jenazah Suranto, istri, dan dua anaknya dikubur di permakaman Astonoloyo, Kampung Curidan, Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Pihak keluarga meminta pembunuhan yang dialami keluarga di Baki, Sukoharjo itu diusut tuntas.

Seorang perwakilan keluarga korban, Suparno, mengatakan keluarga Suranto dibunuh secara sadis oleh rekannya. Dua anak Suranto yang masih di bawah umur ikut menjadi korban pembunuhan sadis di Baki, Sukoharjo.

"Mereka meninggal secara mengenaskan. Saya mengapresiasi kinerja polisi yang telah menangkap seorang pelaku," kata dia, Sabtu petang.

Berita soal pembunuhan sadis ini menjadi yang terpopuler di Solopos.com dalam kurun wwaktu 24 jam hingga Minggu (23/8/2020) pagi. Berikut daftar berita terpopuler selengkapnya:

Begini Keseharian Keluarga Suranto di Mata Tetangga di Baki Sukoharjo

10 Berita Terpopuler : Kronologi Penemuan 4 Mayat Satu Keluarga di Baki Sukoharjo

Pembunuh Satu Keluarga di Baki Sukoharjo Ditangkap, Ternyata Teman Korban

Jenazah Keluarga Suranto Korban Pembunuhan Sadis di Baki Sukoharjo Dikubur 1 Lubang

Lengkap! Ini Kronologi Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Baki Sukoharjo Akibat Pelaku Terjerat Utang

Eks Anggota DPRD Solo Sebut Gibran Berpotensi "Melompat" Jadi Gubernur

Motif Pelaku Membunuh Satu Keluarga di Baki Sukoharjo: Ingin Miliki Mobil Korban

Begini Keseharian Ozie Pemeran Bu Tejo di Film Tilik, Julid dan Nyinyir?

Penasaran, Warga Datangi Rumah Suranto di Baki Sukoharjo

Pembunuh 4 Orang Sekeluarga di Baki Sukoharjo Gegara Terlilit Utang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya