SOLOPOS.COM - Proses evakuasi warga yang keracunan di Pucangsawit, Jebres, Solo, Minggu (1/5/2022) malam. (Solopos/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kejadian keracunan di Pucangsawit, Jebres, Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (2/5/2022).

Sejumlah warga RW 001 Kelurahan Pucangsawit, Jebres, Solo, mengalami gejala mual diduga keracunan massal dari hidangan buka puasa bersama (bukber) di Masjid At Tin belakang RM Padang seberang Kampus UN Solo, Sabtu (30/4/2022) petang.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Informasi sementara yang diperoleh Solopos.com, sebagian warga yang mengalami gejala keracunan tersebut dirawat di Klinik Solo Peduli di Jebres, Solo. Namun, ada pula yang dilarikan ke RSUD Ngipang, Solo.

Bahkan, menurut informasi ada satu warga yang meninggal dunia akibat keracunan tersebut. Petugas keamanan Klinik Solo Peduli, Ari, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Minggu (1/5/2022) malam, mengatakan warga satu RT di RW 001 Pucangsawit mengikuti acara buka bersama dengan hidangan ayam bakar.

Setelah itu, warga mengalami keracunan massal. “Ada yang meninggal dunia, 1,” tulis Ari. Hingga Minggu malam, sebagian warga yang mengalami gejala keracunan massal sudah dipulangkan dari Klinik Solo Peduli.

Baca Juga: Keracunan Massal di Pucangsawit Solo, Ini Penjelasan Kapolsek Jebres

Sedangkan warga yang kondisinya cukup parah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk penanganan lebih lanjut.

Selain ulasan tentang keracunan di Pucangsawit, Jebres, ulasan lain terkait daftar lengkap 74 lokasi salat Idulfitri di Solo beserta Imam & Khatib, 10 orang jadi korban tabrak lari beruntun di Kartasura Sukoharjo, kronologi Rektor ITK sebut mahasiswi berjilbab manusia gurun hingga Bupati Klaten beri bantuan mobil ambulans ke Desa Jabung Gantiwarno juga menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut 10 Berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin (2/5/2022):

Keracunan Massal di Pucangsawit Solo, 1 Orang Meninggal Dunia

Malam Takbir Mencekam Di Pucangsawit Solo, Suara Ambulans Meraung-Raung

51 Warga Pucangsawit Solo Keracunan Massal, Begini Kronologinya

Korban Meninggal Keracunan Massal Pucangsawit Solo Punya Sakit Jantung

Daftar Lengkap 74 Lokasi Salat Idulfitri di Solo Beserta Imam & Khatib

10 Orang Jadi Korban Tabrak Lari Beruntun di Kartasura Sukoharjo

Profil Budi Santosa Rektor ITK Dituding Rasis, Ternyata Asli Klaten

Rombongan Takbir Keliling Dari Boyolali Dicegat Polres Karanganyar

Kronologi Rektor ITK Sebut Mahasiswi Berjilbab Manusia Gurun

Bupati Klaten Beri Bantuan Mobil Ambulans ke Desa Jabung Gantiwarno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya