SOLOPOS.COM - Situasi lingkungan rumah korban pembunuhan satu keluarga di Duwet, Baki, Sukoharjo, Minggu (23/8/2020). (Solopos/Indah Septiyaning W.)

Solopos.com, SOLO — Informasi terkait kasus pembunuhan empat orang yang merupakan satu keluarga di Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, masih mendominasi daftar 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir.

Dalam berita berjudul Keluarga Suranto Jadi Korban Pembunuhan, Ini Cerita Tetangga Rumah dibeberkan kasus pembunuhan dengan korban satu keluarga di RT 001/RW 005 Desa Duwet, Baki, Sukoharjo, meninggalkan duka dan kengerian bagi tetangga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pascakejadian pembunuhan, warga bahkan takut ke luar rumah di saat sudah gelap. Tak ayal suasana sepi pun terasa di lingkungan tersebut.

“Kalau malam sekarang sepi sekali. Pukul 19.00 WIB malam sudah tidak ada warga yang keluar rumah,” kata warga setempat, Aning, 25 ketika berbincang dengan Solopos.com pada Minggu (23/8/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaku Pembunuhan Sadis di Duwet Baki Sukoharjo Tusuk Korban Puluhan Kali Pakai Pisau Dapur

Aning tak memungkiri kasus pembunuhan dengan korban Suranto, 42, yang di mana mayatnya ditemukan di dalam rumah di Duwet, Baki, Sukoharjo, itu membuat geger warga setempat.

Tak ada yang menyangka Suranto bersama istrinya, Sri Handayani atau Handa, 36, dan kedua anaknya bernama Rafael, 10, dan Dinar, 5 ditemukan menjadi korban pembunuhan dengan kondisi mengenaskan, Jumat (21/8/2020) malam lalu.

Warga Diliputi Rasa Ketakutan

Apalagi keempat korban ditemukan dengan kondisi penuh luka tusukan dan bersimbah darah. Kematian yang tidak wajar ini membuat warga dilingkupi rasa ketakutan yang berlebih.

“Kondisi kalau malam sepi sekali. Padahal sebelum ada kejadian jalan di sini ramai, karena jalan utama penghubung antarkampung. Saya saja kalau mau ke kamar mandi sampai minta ditemani,” katanya.

Hari Ini Dalam Sejarah: 24 Agustus 1516, Ottoman Menguasai Suriah

Diberitakan sebelumnya, Suranto, 42, dan istrinya bernama Sri Handayani atau Handa, 36, ditemukan bersimbah darah di ruang keluarga, Jumat malam. Sementara kedua anaknya bernama Rafael, 10, dan Dinar, 5, ditemukan meninggal dunia tak jauh dari kamar.

Polisi membekuk seorang pelaku pembunuhan berinisial HT, 41, warga Kecamatan Baki, Sukoharjo, hanya dalam tiga jam setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain kelanjutan kasus pembunuhan keluarga Suranto, berita lain tentang bus pariwisata dilempari batu di Tol Sragen juga masuk daftar terpopuler di Solopos.com.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Senin (24/8/2020) pagi:

Keluarga Suranto Jadi Korban Pembunuhan Di Duwet Sukoharjo, Ini Cerita Tetangga Rumah

Lintasi Tol di Sragen, Bus Pariwisata Berisi 50 Penumpang Dilempari Batu

Tangis Ayah Korban Pembunuhan di Baki Sukoharjo Pecah di Kantor Polisi

Pelaku Pembunuhan Sadis di Duwet Baki Sukoharjo Tusuk Korban Puluhan Kali Pakai Pisau Dapur

Keluarga Korban Curiga Pelaku Pembunuhan di Baki Sukoharjo Lebih dari 1 Orang

Prediksi Skor Final Liga Champions PSG Vs Bayern Munchen

Pengin Kuasai Mobil Korban, Pembunuhan 1 Keluarga di Baki Sukoharjo Direncanakan?

Keluarga Korban Pembunuhan 4 Orang Di Duwet Baki Sukoharjo Berharap Pelaku Dihukum Mati

10 Berita Terpopuler: Kisah Tragis di Balik Pembunuhan di Baki Sukoharjo, Korban Dikubur 1 Liang

Mulai Pekan Depan Tak Pakai Masker di Sukoharjo Didenda Rp50.000-Rp100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya