SOLOPOS.COM - Kondiri truk kontainer yang terlibat kecelakaan di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022). (Solopos.com/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, SOLO — Ulasan tentang kecelakaan maut dua truk di Teras Boyolali pada Selasa (17/5/2022) sehingga menyebabkan dua orang meninggal menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa.

Polisi menyebut dua orang meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan dua truk di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (17/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan tersebut melibatkan truk milik salah satu perusahaan rokok berpelat nomor AG 8842 AH dengan truk kontainer berpelat nomor L 8014 UJ.

Kondisi truk kontainer keluar dari jalur sedangkan bagian belakang truk milik perusahaan rokok terperosok ke luar jalur jalan. Namun, bagian depan kedua truk rusak parah.

Ekspedisi Mudik 2024

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, menyampaikan dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Mereka adalah sopir dan kenek truk kontainer berpelat nomor L 8014 UJ.

Baca Juga : Mengenal Achmad Baiquni, Ahli Nuklir Pertama Indonesia Kelahiran Solo

“Korban pascakejadian meninggal dunia dua orang, yaitu sopir dan kenek kontainer. Untuk sopir dan kenek [truk milik perusahaan rokok] Gudang Garam selamat. Tapi kami bawa ke Rumah Sakit Indriati Boyolali,” kata Budi saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Budi juga menyampaikan kronologi kecelakaan melibatkan dua truk tersebut di Jl. Raya Solo-Semarang Boyolali.

“Kami sampaikan kejadian ini, kronologi awal truk kontainer [melaju] dari Solo ke Semarang. Sampai di TKP [tempat kejadian perkara] diduga oleng sehingga melompati median jalan dan masuk ke jalur dari Semarang-Solo. Sehingga menabrak truk dari PT Gudang Garam yang melaju dari Semarang ke Solo,” tuturnya.

Baca Juga : Sosok Low Profile di Balik Kesuksesan Nike sebagai Brand Olahraga Dunia

Detail berita tersebut dapat Anda baca pada berita di Solopos.com berjudul Dua Orang Meninggal Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali. Selain ulasan tersebut masih ada ulasan lain tentang taman rekreasi di Sukoharjo bisa untuk tubing, pesilat Karangpakel Klaten sumbang medali di Sea Games Vietnam, surat PLN Solo soal penertiban pemakaian daya, Soloraya Hari Ini, hingga onggo-inggi yang kerap muncul di jembatan Jurug Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Selasa (17/5/2022):

Dua Orang Meninggal Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Lahan Tandus di Sukoharjo Disulap Jadi Taman Rekreasi, Bisa Tubing Lur

Jos! Pesilat Karangpakel Klaten Sumbang Medali di SEA Games Vietnam

Beredar Surat PLN Solo Tertibkan Pemakaian Daya, 450 VA Jadi 1.300 VA

Breaking News! Dua Truk Alami Kecelakaan di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Boyolali Hari Ini: 16 Mei 2015, Pendaki Jogja Jatuh ke Kawah Merapi

Inilah Mustakim, Pesilat Klaten Hobi Ngarit yang Bikin Harum Bangsa

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Bluar! Dikira Truk BBM Terbakar di Jl. Solo-Semarang Boyolali, Ternyata

Apa Itu Onggo-Inggi, Sosok yang Kerap Muncul di Jembatan Jurug Solo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya