SOLOPOS.COM - Motor bronjong tergeletak di jalan setelah adu banteng dengan truk di Jalan Raya Solo - Baki, Desa Gedangan, Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/3/2021). (Istimewa-warga)

Solopos.com, SOLO -- Pemberitaan tentang kecelakaan lalu lintas adu banteng melibatkan sepeda motor bronjong dan truk terjadi di Jalan Raya Solo - Baki, tepatnya di depan Foto Copy dan Print Berdikari Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/3/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (3/3/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas akibat kecelakaan lalu lintas antara motor dan truk itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban bernama Sugiman, 57, warga Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, ini mengalami luka parah di bagian kepala.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu A. Jaelani mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 04.45 WIB antara sepeda motor bronjong Suzuki Shogun Nopol AD 4673 KT dengan Truk Mitsubishi Nopol W 9525 NY.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Isyarat Vaksinasi Siswa

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu Sugiman memboncengkan Susanto, 56, melaju dari arah selatan ke utara. Sementara dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi yang dikendarai Edi Dwi Susilo, 35, warga Beloh, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Kronologi Kecelakaan

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Sugiman mencoba menghindari truk yang tidak dikenal berada di depannya. Kondisi truk tersebut diketahui tengah mogok di badan jalan. Kemudian datang truk Mitsubishi dari berlawanan.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak melihat adanya truk Mitsubishi, akhirnya pengendara tertabrak truk," katanya.

Baca juga: Gubernur Ingin Lepas Saham Bir, Ketua DPRD DKI Jakarta Tanyakan Alasan

Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pembonceng Suzuki Shogun mengalami luka lecet di tangan dan kaki kanan.

Selain ulasan tentang kecelakaan adu banteng di Sukoharjo, berita lain tentang titik langganan macet di Solo, artis Rina Gunawan meninggal serta puting beliung terjang Klaten juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu pagi ini:

Adu Banteng Motor Bronjong Vs Truk di Gedangan Sukoharjo, 1 Orang Meninggal

Waspada Lur! 4 Titik Ini Jadi Langganan Macet di Solo

Innalillahi! Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Puting Beliung Terjang Pedan Klaten, 3 Rumah Warga Rusak

Wow, Rival Bhayangkara Solo FC Ini Borong 8 Pemain Bintang

Kabar Duka: Eyang Bupati Sragen Tutup Usia

Bus Rela Kecelakaan Karambol di Jalan Solo-Purwodadi, Ibu-Ibu Dilarikan ke RS

Semarang Penerima Kartu Prakerja Terbanyak di Jateng

Pesta Diskon Karanganyar Great Sale Digelar Sebulan, Yuk Ramaikan!

Bakul Bakso Asal Sragen Ditangkap Polisi Gegara Curi Motor Mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya