SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Tik Tok merupakan aplikasi pembuat video pendek yang sempat diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Meski sempat dibklokir di Indonesia, Tik Tok nyatanya mampu menjadi salah satu aplikasi smartphone terlaris di dunia sepanjang 2018.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (21/12/2018), App Annie, perusahaan analis aplikasi, telah merilis 10 aplikasi smartphone terlaris sepanjang 2018 di App Store dan Google Play Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam daftar 10 aplikasi terlaris sepanjang 2018 itu, Tik Tok sanggup menempati urutan keempat. Di atas Tik Tok, ada Facebook Messenger di urutan pertama, Facebook di urutan kedua, dan Whatsapp Messenger di tempat ketiga.

Sedangkan Instagram berada tepat di bawah aplikasi Tik Tok, yaitu di peringkat kelima. Berikut 10 aplikasi terlaris di App Store dan Google Play Store sepanjang 2018 versi App Annie:

  1. Facebook Messenger
  2. Facebook
  3. Whatsapp Messenger
  4. Tik Tok
  5. Instagram
  6. UC Browser
  7. SHAREit
  8. Snapchat
  9. Netflix
  10. Vigo Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya