SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sebagai bentuk apresiasi terhadap para komunitas atau klub pengguna sepeda motor bermerek Honda, PT. Astra Honda Motor menggelar sebuah kegiatan bertajuk Honda Bikers Day di pelataran Candi Prambanan pada 15 sampai 16 Desember 2012. Sekitar 10.000 bikers berkumpul dalam acara ini.

General Manager Honda Customer Service Care PT. Astra Honda Motor Indonesia Istiani Susriyati mengungkapkan kegiatan ini merupakan penutup dari semua kegiatan komunitas sepeda motor Honda di 2012 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam acara ini semua bikers Honda dari seluruh Indonesia berkumpul, harapannya para komunitas ini bisa saling bersilaturahmi dan juga saling bertukar info mengenai sepeda motor Honda,” ujarnya dalam jumpa pers di pelataran Candi Prambanan, Sabtu.

Honda Bikers Day keempat yang pernah di selenggarakan oleh PT. AHM ini juga diramaikan dengan berbagai acara menarik, seperti ketoprak motor, jamasan sepeda motor bahkan ada juga gunungan motor.

“Kali ini kami ajak para bikers berkumpul di Candi Prambanan, selain karena aksesnya mudah, disini bikers tak hanya berkumpul saja, namun juga mengetahui tentang budaya Indonesia,” jelas Isti.

Selain acara tersebut, pihak PT. AHM bersama para bikers juga akan melakukan kegiatan coorporate social responsibility (CSR) melalui pemberian sumbangan buku kepada anak-anak sekolah di area sekitar Candi Prambanan. Selain itu, Honda juga memberikan 110.000 bibit pohon untuk di tanam di hutan Wanagama, Gunungkidul. “Acara kali ini akan ditutup dengan ulang tahun Paguyuban Motor Honda Jogja esok hari (Minggu) ,” tambah Isti.

Isti menambahkan saat ini di seluruh Indonesia terdapat sekitar 500 komunitas pengguna motor Honda dengan jumlah anggota mencapai sekitar 27.000 orang.

Sementara itu, Head of Marketing PT. Astra Motor Jogja Budi Hartanto mengatakan saat ini Astra Motor Yogyakarta sudah memberikan dukungan dan fasilitas kepada sekitar 10 komunitas di DIY, tiga di Purwokerto dan dua di Kedu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya