Warga mengevakuasi jenazah Taufan Hari Kusuma setelah mengalami kecelakaan di depan kantor Bakorwil Madiun, Jl. Pahlawan, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. (Istimewa-Facebook Nanang)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di depan Kantor Bakorwil Madiun, di Jl. Pahlawan, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pengendara sepeda motor itu bernama Taufan Hari Kusuma, 41, warga Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Budi Cahyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua sepeda motor yang saling berhadap-hadapan alias adu banteng. Satu pengendara meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu sepeda motor Honda CBR-150 berpelat nomor N 5483 NC yang dikendarai Vendirahmada dan sepeda motor Yamaha Mio GT berpelat nomor AE 2350 QF yang dikendarai Taufan berboncengan dengan Linda Kusumaningtyas.

"Pengendara Taufan Hari Kusuma meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit," kata Kasatlantas.

Peristiwa ini bermula saat sepeda motor Honda CBR-150 yang dikendarai Vendirahmada melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Pahlawan. Setibanya di lokasi kejadian, pemuda 18 tahun ini ngebut dan mendahului satu mobil yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Saat mendahului itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Taufan bersama Linda. Karena jarak dua kendaraan saling berdekatan, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

"Jadi saling bertabrakan dari depan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan saat ini disita di Satlantas Polres Madiun Kota," kata Budi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten