SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

MADIUN — Tim Densus 88 Antiteror mengamankan seorang warga terduga teroris, Agus Anton Figian (31), di Desa Sewulan Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Berdasarkan informasi di lapangan, Agus Anton ditangkap petugas pada Jumat (26/10/2012) malam sekitar pukul 23.00 WIB di sekitar desanya. Agus Anton diketahui berperan sebagai perakit dan penyandang dana teroris pada sejumlah kasus teror di Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

Istri Agus Anton, Rahayu Ningsih, Sabtu, di rumahnya, mengaku tidak tahu-menanhu tentang penangkapan suaminya tersebut.

“Bapak memang belum pulang dari semalam. Hingga kini juga belum ada kabarnya, bahkan kunci rumah terbawa oleh bapak. Keluarga masih mencarinya,” ujar Rahayu kepada wartawan.

Ia mengaku kaget mendengar informasi penangkapan suaminya sebagai terduga teroris dari wartawan. Ia juga tidak percaya jika suaminya terlibat dalam kegiatan teroris.

“Belum ada keterangan apa-apa dari polisi. Saya benar-benar tidak tahu,” kata dia. Dari perkawinannya tersebut, Agus Aton dan Rahayu dikaruniai tiga orang anak.

Rahayu menambahkan suaminya sangat pendiam dan tertutup. Meski demikian, ia sangat baik sebagai kepala keluarga. Selama ini Agus Anton bekerja membuka usaha mebel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya