SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Pesawat Lion Air JT-610 rute Soekarno Hatta-Pangkalpinang mengalami kecelakaan setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/10/2018) pagi. Salah satu pramugari pesawat bertugas di pesawat nahas itu merupakan warga Madiun, Jawa Timur.

Pramugari Lion Air JT-610 asal Madiun itu adalah Alfiani Hidayatul Solikha. Perempuan yang akrab disapa Alfi itu merupakan warga RT 014/RW 007, Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebunsari, Kabupaten Madiun.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Pantauan Madiunpos.com di rumah Alfi, Senin sekitar pukul 13.30 WIB, rumah Alfi sudah ramai didatangi warga. Warga berdatangan kemudian masuk ke rumah.

Pihak keluarga dan warga sedang menunggu kejelasan nasib Alfi yang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air. 

Salah satu kerabat Alfi, Wijayanti, kepada wartawan mengatakan keluarga mendapatkan informasi bahwa Alfi menjadi korban dalam kecelakaan penerbangan Lion Air JT-610 dari pihak kantor maskapai penerbangan Lion Air. Namun, keluarga belum mengetahui secara pasti kondisi Alfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya