Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

1 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Kauman Solo Tetap Buka

1 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Kauman Solo Tetap Buka
author
Rohmah Ermawati Selasa, 29 Juni 2021 - 14:15 WIB
share
SOLOPOS.COM - ASN bekerja di ruang pelayanan Kelurahan Kauman, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (29/6/2021). (Solopos-Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO -- Pemerintah Kelurahan Kauman membuka layanan secara normal kepada masyarakat di Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Selasa (29/6/2021).

Lurah Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Muh. Nursalim, menjelaskan pelayanan berjalan normal sesuai arahan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo meskipun ada seorang aparatur sipil negara (ASN) yang berkantor di kelurahan Kauman menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

"Kami ada sekitar 870 keluarga di Kauman. Setiap hari ada warga yang datang untuk meminta pelayanan," kata dia, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Ternyata Pernah Ada Bus Raksasa di Solo, Wujudnya Gede Banget

Enam orang ASN lain yang berkontak erat melakukan tes polymerase chain reaction (PCR), Selasa (22/6/2021) dan hasilnya negatif, Jumat (25/6/2021).

"Selama menunggu hasil [tes PCR] ada dua petugas yang melayani warga. Mereka tidak berkontak erat," paparnya.

Baca juga: IGD Penuh, Sejumlah RS Minta Bantuan Tenda Darurat Ke Pemkot Solo

Dia mengatakan pelayanan berjalan normal dan seluruh karyawan yang tidak terpapar Covid-19 bekerja seperti biasa. Warga dapat datang mengakses layanan kelurahan pukul 07.15 WIB sampai 16.00 WIB.

Sebelumnya, Kabag Pemerintahan Setda Solo, Hendro Pramono memberikan konfirmasi mengenai penutupan dua kantor kelurahan, yaitu Kelurahan Kauman dan Karangasem. Penutupan menyusul sejumlah ASN yang terpapar Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN