SOLOPOS.COM - Mobil Xenia terbalik usai tabrakan dengan motor Spin di Desa Tajug, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo Jumat (10/6/2022) (Istimewa/Ponorogo Update)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pria meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung KM 5-6, Desa Tajug, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (10/6/2022) pagi.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kencaraan yakni sepeda motor dan mobil. Pria yang meninggal dalam kecelakaan itu mengendarai sepeda mootr Suzuki Spin berpelat nomor AE 6182 TL. Sedangkan mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor AE 1387 SJ dikemudikan Sugeng Riyadi, 34, warga Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Ponoroog.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasubsi Sihumas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum, mengatakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu bernama Setio Budi, 35, warga Desa Tajug, Kecamatan Siman. Pria ini mengendarai sepeda motor Suzuki Spin.

Yayun menyampaikan kecelakaan itu bermula saat sepeda mootr Suzuki Spin melaju dari arah timur atau dari arah Pulung ke Ponorogo. Sedangkan mobil Xenia yang dikemudikan Sugeng Riyadi melaju dari arah sebaliknya.

Baca Juga: Curi Onderdil Diesel di Sawah, 6 Bocah di Ponorogo Dibekuk

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda mootr yang dikendarai Setio Budi berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak mobil. Diduga pengendara sepeda motor itu kurang konsentrasi saat berkendara.

”Karena terlalu ke kanan, pengemudi sepeda motor itu menabrak mobil,” tegasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor jatuh ke jalan. Pria itu mengalami luka di dahi dan keluar darah dari lubang hidung dan telinga. Saat diperiksa ternyata pengendara sepeda motor itu sudah dalam kondisi tidak sadar.

Baca Juga: Ratusan Ekor Sapi Terjangkit PMK, Desa di Ponorogo Ini Lockdown

”Korban meninggal dunia di TKP,” ungkap Iptu Yayun.

Di samping itu, mobil Xenia terguling dan pengemudi mengalami luka leher dan dalam kondisi sadar.

”Semuanya sudah kami evakuasi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya