Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kernet truk bermuatan besi berinisial Tugino, 47, warga Purwodadi, meninggal dunia (MD) setelah tersambar truk lain dari arah berlawanan di Jalan Purwantoro-Slogohimo, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Rabu (9/11/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk yakni truk tronton berpelat nomor AD 8097 OA bermuatan besi dan truk Isuzu berpelat nomor AG 9273 AC bermuatan pakan ayam. Truk Isuzu terguling ke area persawahan setelah menyambar kernet yang hendak mengganjal roda truk dan menabrak bagian belakang truk Hino.

 

Kondisi truk Isuzu bermuatan bekatul terguling setelah menabrak bagian belakang truk Hino dan menyambar kernet di jalan Purwantoro-Slogohimo, Wonogiri, Rabu (9/11/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

 

Polisi melakukan oleh TKP kecelakaan truk di jalan Purwantoro-Slogohimo, Wonogiri, Rabu (9/11/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi