SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PACITAN — Empat korban tanah longsor di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, berhasil dievakuasi seluruhnya. Keempat korban yang merupakan satu keluarga itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad keempat korban itu ditemukan di timbunan longsor yang menerjang rumahnya, Jumat (7/12/2018) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tiga jasad korban yaitu Sogirah, 46; Bogiyem, 72; dan Katminem, 58, ditemukan sukarelawan pada Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan satu jasad korban Misgiman, 62, yang merupakan kepala keluarga baru ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati Pacitan, Sumbogo, mengatakan keempat korban tanah longsor di Desa Sidomulyo sudah ditemukan. Dua korban ditemukan di ruang tamu dan dua korban lainnya ditemukan di ruang keluarga.

“Jasad korban ditemukan masih utuh, tapi penuh luka di sekujur tubuhnya,” kata dia, Sabtu.

Sumbogo menuturkan saat bencana longsor itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, empat korban yang tinggal satu rumah itu diduga sedang tidur. Sehingga para korban tidak sempat menyelamatkan diri.

Rumah tersebut selama ini dihuni empat orang tersebut. Sementara anak korban sedang merantau. Jasad keempat kprban kemudian langsung dimakamkan di permakaman desa setempat.

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya