SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Tim SAR kembali menemukan satu jenazah korban Merpati yang jatuh di Teluk Kaimana, Papua Barat. Dengan penemuan satu jenazah ini, maka pencarian difokuskan pada dua lainnya yang masih tersisa.

“Ditemukan lagi pagi ini sekitar pukul 07.00-07.30 WIT. Jenazah laki-laki. Kurang dua orang lagi yang belum (ditemukan),” kata Kepala Bandara Kaimana Papua, Gagarin Mulyansah, Selasa (10/5/2011).

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Karena tengah dalam perjalanan ke lokasi, Gagarin belum bisa memberikan keterangan detail mengenai identitas jenazah tersebut. “Kabarnya penumpang,” ucapnya. Jika kabar ini benar, maka Tim SAR kini fokus pada pencarian pilot Purwadi Wahyu dan kopilot Paul Nap.

Pesawat Merpati berjenis MA60 mengangkut 18 penumpang dewasa, 1 anak, 2 bayi dan 6 kru. Pesawat twin-turboprop buatan Xian Aircraft Industrial Corporation, China, itu mengalami kecelakaan Sabtu (7/5/2011). Pesawat menukik ke laut sekitar 500 meter dari landasan pacu Bandara Utarom, Kaimana.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya