SOLOPOS.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTAIndonesia memastikan satu gelar juara bulu tangkis Singapore Open 2022. Ini setelah empat ganda putra Merah Putih melangkah ke semifinal kejuaraan BWF Super 500 ini di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

Pasangan terakhir yang memastikan melangkah ke semifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian mengalahkan ganda putra tuan rumah  Singapura Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean 21-9 21-17.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kemenangan Fajar/Rian menciptakan dua all Indonesia semifinal di Singapore Open 2022. Fajar Rian akan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang di perempat final menyingkirkan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-16 21-17.

Baca Juga: Anthony Ginting Butuh 42 Menit untuk Lolos ke Semifinal Singapore Open

Laga all Indonesia semifinal lainnya mempertemukan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Leo/Daniel lolos ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-12 17-21 21-11.

Sementara Hendra/Ahsan memastikan tempat di semifinal lebih awal setelah bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 10-21 21-18 21-17.

Laga semifinal akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB. Leo/Daniel vs Hendra/Ahsan  akan bermain pada partai kelima di C-1. Sedangkan Fajar/Rian vs Sabar/Reza berlaga pada partai ketujuh.

Baca Juga: Yess! Ganda Putra Indonesia Pastikan 1 Tempat di Final Singapore Open

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya