Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah jemaah calon haji mengikuti bimbingan manasik dan pelepasan haji di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebanyak 1.957 jemaah calon haji kloter 42, 43, 44, 45, 54, 55, dan 56 asal Semarang serta gabungan dari Kabupaten Semarang, Kendal serta Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti bimbingan manasik haji yang digelar Kantor Kementerian Agama Semarang.

Bimbingan manasik tersebut sebagai pembekalan sekaligus pengetahuan bagi jemaah calon haji saat melaksanakan ibadah haji di Makkah yang akan diberangkatkan pada 22 Mei 2024 mendatang.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kiri) berbincang dengan jemaah calon haji tertua Satini (tengah) berusia 94 tahun usai mengikuti bimbingan manasik haji di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Sebanyak 1.957 jamaah calon haji kloter 42, 43, 44, 45, 54, 55, dan 56 asal Semarang serta gabungan dari Kabupaten Semarang, Kendal serta Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti bimbingan manasik haji yang digelar Kantor Kementerian Agama Semarang. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi