SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pamekasan–Sekitar 1.500 pecinta sepeda motor kuno jenis “Honda CB” dari berbagai daerah di Indonesia, Sabtu (19/6), menggelar musyawarah nasional III di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Para peserta ini dari 280 klub pecinta sepeda motor Honda CB “CB Motor Club” berbagai daerah seperti Bali, Kalimantan, Jember, Malang, dan Lampung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selain menggelar Munas, kami juga mendeklarasikan keberadaan ‘CB Motor Club Madura’,” kata panitia Munas III CB Motor Club, yang juga Ketua CB Motor Club Wilayah Madura, Roqhim.

Agenda lain yang dibahas dalam Munas III yang digelar di aula Hotel Kemuning, Jalan Kamuning Pamekasan ini adalah penetapan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART), serta program pengurus CB Motor Club untuk satu tahun ke depan.

“Soalnya kepengurusan CB Motor Club ini satu tahun setelah itu, diganti lagi,” terang Roqhim.

Ia menambahkan, gagasan membentuk CB Motor Club ini hanya sebatas hobi saja, bagi pemilik sepeda motor buatan tahun 1971 hingga 1980 tersebut.  “Jadi, pecinta sepeda motor Honda CB seperti keberadaan klub sepeda motor Vespa yang sebelumnya memang sudah ada,” ucapnya.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya