SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa baru dari berbagai sekolah mengikuti kegiatan masa orientasi siswa dengan berkunjung ke Museum Sonobudoyo Yogyakarta. (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Lembaga Orangtua Asuh (L-OTA) memberikan bantuan kebada 1.238 pelajar

Harianjogja.com, JOGJA-Lembaga Orangtua Asuh (L-OTA) memberikan bantuan kebada 1.238 pelajar dari keluarga kurang mampu atau keluarga pemegang kartu menuju sejahtera (KMS) di Kota Jogja. Bantuan yang diberikan L-OTA DIY dan L-OTA Kota Jogja itu senilai Rp168,6 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masing-masing siswa sekolah dasar mendapat Rp120.000, pelajar sekolah menengah pertama (SMP) Rp180.000, dan pelajar sekolah menengah pertama (SMA) Rp240.000.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini berkat sumbangsih pengusaha yang ada di Kota Jogja, semoga ke depannya semakin banyak pengusaha yang turut serta,” kata Ketua L-OTA Kota Jogja, Tri Kirana Muslidatun, saat memberikan baantuan di Balai Kota Jogja, Selasa (21/11/2017).

Tri Kirana berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pelajar terutama untuk memenuhi kebutuhan sekolah seperti alat tulis, seragam, dan sepatu. “Nggak boleh digunakan untuk membeli pulsa dan game,” ujar isteri Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya