SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO–Sebanyak 1.000 bendera Merah Putih terpasang di sepanjang Jalur Wates-Purworejo guna menyambut lewatnya rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di jalur itu, Kamis (17/10/2013). Bendera sudah terpasang dari kawasan Bantar, Kecamatan Sentolo sampai dengan Kecamatan Temon.

“Bantar merupakan pintu gerbang Kulonprogo dari arah timur. Sedangkan Temon menjadi pintu keluarnya. Rombongan presiden akan lewat jalur itu, jadi kami pasang bendera-bendera itu untuk memberikan sambutan pada presiden,” ujar Rudi kepada wartawan, Rabu (16/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut Rudi menginformasikan, rombongan SBY akan melewati rute itu untuk menuju Purworejo. Di sana SBY akan berziarah ke makam mertuanya, Sarwo Edhie Wibowo yang dimakamkan di Pangen Jurutengah, Purworejo, Jawa Tengah. Hanya, rombongan SBY nanti tidak singgah di Kulonprogo karena memang tidak ada agenda di Kota Binangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya