SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HARRISMITH Singa adalah hewan buas yang masih banyak berkeliaran di alam bebas. Namun, seiring berjalannya waktu ada sejumlah orang yang membuka tempat khusus untuk menangkarkan singa. Menariknya, penangkaran tersebut dikembangkan menjadi home stay yang bisa disewa pelancong.

Bayangkan saja, tentu sangat menantang bukan tidur di dalam rumah yang di luarnya di kelilingi puluhan ekor singa? Sensasi menantang itu bisa dinikmati jika Anda menginap di The Lion House, Harrismith, Afrika Selatan. Vila The Lion House terletak di tengah sabana yang dihuni 77 ekor singa.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Dilansir Oddity Central, Kamis (3/1/2019), bayangkan bagaimana jadinya tidur sambil mendengar auman singa yang mengerikan. Meski cukup menakutkan, fasilitas di vila itu sangat lengkap. The Lion House memiliki tiga kamar lengkap dengan TV dan AC. Anda bisa merasakan sensasi menegangkan menginap di vila tersebut dengan membayar sewa Rp1,5 juta per malam untuk satu kamar.

The Lion House dibangun oleh organisasi nirlaba, GG Consevation, untuk mengembangbiakkan singa. Vila tersebut sengaja dibangun agar manusia bisa mengamati lebih dekat kehidupan singa. “Para tamu bisa tinggal, mengamati, dan berinteraksi langsung dengan hewan buas tersebut. Tamu bisa melihat langsung perilaku alami singa yang unik,” demikian ketarangan dari pengelola The Lion House.

Mengingat kebuasan singa tersebut, pengelola The Lion House mengingatkan tamu untuk nenjaga jarak dengan singa. Pengunjung hanya boleh melihat singa dari jarak lima meter. The Lion House sebenarnya cukup aman karena dikelilingi pagar besi yang dialiri listrik. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir bakal diterkam singa karena keamanannya terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya