SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar Pilpres 2019 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu pagi (7/4/2019).

Setelah mendengar orasi dari ulama, pimpinan partai politik serta calon wakil presiden Sandiaga Uno, sosok yang ditunggu-tunggu para pendukung sejak subuh akhirnya datang juga di Kampanye Akbar Prabowo Sandi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Bisnis, Prabowo naik ke atas panggung di tengah-tengah lapangan sepak bola utama GBK pada pukul 07.45 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Puluhan ribu pendukung yang berada di dalam stadion langsung bergemuruh menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Para pemimpin partai koalisi Indonesia Adil Makmur dan para habaib dan alim ulama yang mendukung Ijtima Ulama II sontak langsung berdiri. Mereka pun menyanyikan lagu nasional untuk menyambut capres pilihannya.

“Halo-halo Bandung Ibu Kota Priangan.. Halo-halo Bandung Kota kenang-kenangan,” suara para pendukung dalam Kampanye Akbar Prabowo Sandidi GBK , Minggu (7/4/2019).

Selang beberapa menit, Prabowo berdiri di tengah panggung yang diselimuti karpet merah. Meski massa masih riuh, lagu Indonesia Raya berkumandang di tengah-tengah stadion dengan lantang.

Para pendukung Prabowo-Sandi sudah memadari kawasan GBK sejak dini hari dan melaksanakan salat subuh berjamaah tadi pagi.

Mengacu pada jadwal Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo akan menyampaikan pidato atau orasi politik pada pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dalam Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya