SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aplikasi perpesanan terpopuler Whatsapp merilis fitur Picture in Picture untuk WhatsApp web melalui pembaruan ke versi 0.3.2041. Dengan fitur Picture in Picture, pengguna Whatsapp web bisa memutar video yang dibagikan teman baik dari Facebook, YouTube, dan Streamable, menurut laporan WaBetaInfo yang tahu banyak soal pembaruan Whatsapp.

Pada versi sebelumnya, 0.3.1846, Whatsapp merilis fitur Picture in Picture, dan sekarang melalui versi pembaruan, Whatsapp akhirnya mengimplementasikan kemampuan baru itu di platform web.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk mencobanya, Anda harus mengunduh versi 0.3.2041 dan membagi atau menerima pesan berisi link video dari platform seperti Youtube, Facebook, maupun Streamable.

Jika Anda tekan link itu, maka Anda bisa melihat preview video atau memutarnya di WhatsApp dengan moda Picture in Picture. Bahkan, pengguna bisa beralih ke obrolan tanpa harus menutup moda Picture in Picture.

Jika Anda tidak bisa menjalankan fitur ini berarti Anda belum memperbarui WhatsApp. Untuk menjalankan versi baru WhatsApp dengan baik, silakan hapus chance pada browser Anda. Setelah itu restart browser Anda dan moda Picture in Picture akan aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya