SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Diduga tidak dapat mengendalikan motor, Taufik, 30, warga Klaten, Sabtu (16/7) siang terpaksa harus dilarikan ke RSI PDHI Kalasan.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja di TKP menyebutkan, pukul 13.30 WIB, Taufik mengendarai Suzuki Spin 125 AD 5675 CC dengan kecepatan tinggi dari arah Jogja menuju Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat memasuki Jl Solo KM 12, Kalasan, tiba-tiba  mobil Mercy C Class B180 MY yang dikendarai Sunardi, warga Surabaya dari arah barat mengambil jalur kanan dan menyalakan sein petanda mau berbelok arah menuju Kota Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

Karena tidak bisa mengendalikan laju motornya, tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Saya memang memacu kencang motor saya. Tahu-tahu didepan ada mercy yang mau belok. Saya tidak bisa mengendalikan motor saya dan menabraknya,” kata Taufik.

Akibat kejadian itu Suzuki Spin AD5675CC mengalami kerusakan dibagian tengah body, Mercy mengalami lecet dan taufik pun langsung dilarikan ke RS PHDI Kalasan.(Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya