SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW ORLEANSSeorang siswa SMA di New Orleans, Amerika Serikat, diterima di 115 kampus dan mendapat beasiswa senilai US$3,7 juta atau Rp52 miliar. Gadis bernama Antoinette Love itu pun tampak kebingungan dengan semua keberuntungan tersebut.

Dikutip dari USA Today, Minggu (28/4/2019), Antoinette Love yang berstatus sebagai siswa di High School of New Orleans mulai mendaftar program beasiswa pada September 2018. Beberapa bulan setelahnya, dia mendapat kabar sebagai penerima beasiswa dari sejumlah lembaga.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Keberuntungan Antoinette Love membuat teman dan gurunya bangga. Mereka mengucapkan selamat kepada Antoinette Love yang mendapat banyak beasiswa. Ada beberapa orang yang menanyakan cara Antoinette Love mendapatkan keberuntungan tersebut.

Sementara itu, Antoinette Love mengaku lupa mendaftar di perguruan tinggi mana saja. Dia melakukan hal itu untuk mengukur kemampuan diri. “Aku ingin tahu berapa banyak kampus yang bisa kumasuki. Itulah sebabnya aku terus mendaftar,” kata Antoinette Love.

Tetapi, Antoinette Love tidak berharap diterima di berbagai perguruan tinggi. Hal itu membuatnya kebingungan. “Ya ampun, awalnya aku tidak berpikir bakal mendapat kabar baik sebanyak ini,” sambung dia.

Antoinette Love termasuk siswa berprestasi. Dia aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial dan ekstrakurikuler untuk mengembangkan potensi diri. Selain itu, dia juga bekerja paruh waktu dengan berdagang.

Sampai saat ini, Antoinette Love belum memilih kampus mana untuk melanjutkan kuliah. Dia masih mempertimbangkan beberapa kampus besar di Amerika Serikat. Dia berencana mengunjungi beberapa kampus dan menentukan pilihan.

Antoinette Love mengaku ingin belajar pendidikan dan menjadi guru. Pelajaran favoritnya adalah ilmu pengetahuan alam. “Saya suka membagi ilmu kepada orang lain. Aku senang melihat orang belajar menjadi pribadi yang lebih baik,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya