SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pernyataan menghebohkan dilontarkan Andika Maesa atau dikenal dengan nama Andika eks Kangen Band. Ia secara blakblakan mengaku dibayar untuk menjadi pacar settingan. Tidak tanggung-tanggung, uang yang diterima oleh Andika jumlahnya bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

Melalui obrolannya bersama penyiar Gofar Hilman, Andika mengatakan jika ia apa yang dilakukannya hanya bertujuan untuk mendongkrak popularitas seseorang. Pria asal Lampung ini pun berusaha untuk tidak menjatuhkan sang wanita dengan tidak menyebut namanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini mungkin channel jujur, ada beberapa perempuan yang benar-benar tulus, tapi juga ada yang modus. Buat pacar settingan itu, karena dia kasih keuntungan sama gua ya enggak mungkin gua bongkar,” ujar Andika dalam tayangan Youtube Gofar Hilman seperti dikutip Okezone, Rabu (10/4/2019).

Dalam penjelasannya, Andika mengatakan jika wanita yang pernah menjadi pacar settingannya bukan hanya satu orang, tapi lebih dari dua. “Ada beberapa. Kalau bayarannya antara Rp50-100 juta, itu per orang. Biasanya yang bayar itu manajer sama produser,” jelas Andika.

Mengenai bayaran yang cukup fantastis itu, Andika hanya menganggapnya sebagai rezeki atas popularitasnya sebagai artis. Pria 35 tahun itu enggan untuk mempermasalahkan statusnya menjadi pacar rekayasa.

“Gua dikasih imbalan ya gua terima, masak iya menolak rezeki. Kalau modal nyanyi kan enggak sampai segitu, tapi ini dibayar tampil beberapa kali di TV ya sudah kenapa enggak,” lanjut Andika.

Mengenai kontrak menjadi pacar settingan, Andika menjelaskan jika itu bukan hal utama. Satu yang penting adalah bahwa ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Gua itu kontrak nomor 500, yang penting komitmennya. Laki-laki apa sih yang dipegang? Ya komitmen. Oke, gua kasih sekian, terus tampil berapa kali bayarannya segini,” jelas Andika.

Namun satu hal yang ditekankan oleh Andika bahwa kontrak menjadi pacar settingan tersebut tidak akan berakhir di pernikahan. “Kalau yang nikah gua beneran tulus, enggak mau mainin itu karena takut dosa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya