SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sejumlah mal di Soloraya menawarkan program belanja spesial menjelang Lebaran. Program itu meliputi diskon hingga 70%, free voucer belanja, sampai undian berhadiah emas.

Public Relation Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan program khusus berupa Late Night Sale spesial Ramadan yang bakal digelar 31 Mei 2019 pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelanggan bisa memeroleh diskon hingga 70%. Setiap pembelanjaan Rp150.000 di tenant kami, mendapatkan 1 kupon berhadiah emas dan aneka barang elektronik,” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (18/5/2019).

Tak hanya menggelar Late Night Sale, berbagai tenant di mal itu juga gencar promo. Misalnya, Matahari Department Store yang menyediakan kebutuhan fesyen dengan promo hingga 70% di atrium mal.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan selama Ramadan tenant fesyen dan food court jadi tempat yang paling diburu para pengunjung. Hal itu karena ada promo besar-besaran yang diusung Matahari di atrium SGM. Di sini pengunjung bisa membeli kebutuhan fesyen dengan diskon hingga 70% hingga kosmetik.

“Tempat untuk ngabuburit di SGM kian banyak pilihannya. Pengunjung bisa nonton film di Cinema XXI kami yang baru sambil berbelanja aneka produk dengan diskon yang menarik,” kata dia.

Public Relation Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan untuk meramaikan Ramadan dan Lebaran, Solo Paragon menggelar sejumlah event bazar. Antara lain, Hello Market Solo 2019 pada 22-26 Mei 2019, Java Sneaker Fest pada 16–19 Mei 2019, hingga Centro Ramadhan Bazaar pada 15 Mei–9 Juni 2019.

Public Relation The Park Mall Solo, Christina Tri Mawarti, mengungkapkan untuk memenuhi kebutuhan fashion, ada Muslim Clothes Fashion Show pada 29 Mei–10 Juni 2019. Ada pula sales program berupa cashback voucer, pengunjung yang melakukan transaksi belanja minimal Rp500.000 berhak mendapatkan cashback voucer senilai Rp50.000.

“Tak ketinggalan, ada program All Day Sale pada 1 Juni 2019, pengunjung berhak mendapatkan diskon khusus mulai 20% hingga 50%. Keuntungan dari program All Day Sale, pengunjung dapat menikmati diskon berjenjang setiap 2 jam sekali dan pengunjung dapat mengambil undian di akhir periode,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya