SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Brand concert SBBI-JBBI 2019 Padi Reborn yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019) malam, berlangsung sangat meriah. Lagu dengan alunan menghentak, Sobat, menjadi hits pamungkas yang didendangkan Fadly sang vokalis.

Seribuan Sobat Padi berjingkrak mengikuti irama lagu. Gemerlap dari flash smartphone ikut menyemarakkan suasana. Fadly yang saat itu mengenakan kaus berwarna putih mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang datang memadati hall De Tjolomadoe .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih kepada Sobat Padi yang juga datang dari luar kota, dari Semarang dan juga jauh-jauh dari Boyolali,” ucap Fadly di sela-sela bernyanyi.

Di akhir penampilan Padi Reborn, penonton semakin histeris kala Piyu sang gitaris membuka kausnya dan melemparkannya ke arah pentonton. Drummer, Yoyo, juga membagikan stik drum kepada Sobat Padi. Beberapa personel Padi Reborn juga terlihat memanjakan para penggemar dengan bersalaman dan foto bersama.

Total ada 12 lagu yang dibawakan grup musik Padi Reborn yang telah tujuh tahun vakum. Mereka mendendangkan lagu andalan untuk mengobati kerinduan Sobat padi [sebutan bagi fan Padi]. Ini merupakan kali pertama Padi ke Solo setelah 14 tahun lalu.

Konser Padi Reborn merupakan acara puncak dari Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019 . SBBI-JBBI lahir dari kepedulian Harian Umum Solopos dan Harian Jogja karena belum adanya survei merek terbaik di kawasan ini. Setiap tahun ada survei yang menilai merek terbaik secara Nasional, namun tidak ada yang menilai secara khusus pasar Soloraya dan Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya