SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Semi, 65, pedagang daging di Pasar Simo, Boyolali, meninggal dunia saat berjalan menuju ke lapaknya, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Perempuan asal Dukuh Semono, Desa Termpursari, Kecamatan Sambi, Boyolali, ini meninggal diduga akibat serangan jantung. Kapolsek Simo AKP Bambang Rusito mewakili Kapolres Boyolali AKBP Wahyu Kusumo Bintoro mengatakan sejumlah pedagang di pasar tersebut melihat korban terjatuh dalam posisi terduduk dan tidak sadarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pedagang pun langsung mendekati Semi untuk memberi pertolongan dengan mengangkat tubuh nenek ini ke meja. Namun saat itu diperkirakan Semi sudah meninggal dunia sehingga kemudian pedagang lainnya melapor kepada pengurus RT terdekat dan dilanjutkan ke Mapolsek Simo.

“Pedagang memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT di sana selanjutnya dilaporkan ke Polsek Simo. Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Simo, korban meninggal akibat serangan jantung,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya