SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Seorang bocah laki-laki kelas II Sekolah Dasar (SD) meninggal dunia setelah tenggelam saat mencari ikan di aliran Sungai Kalijaran, Nglengkong, Nanggulan, Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019) petang.

Bocah malang yang kehilangan nyawa itu bernama Mustofa Ahmad, 7, warga Sidodadi, Nanggulan, Cawas. Berdasarkan informasi yang dihimpun , semula Mustofa Ahmad mencari ikan bersama teman-temannya di lokasi kejadian, Senin pukul 15.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selang satu jam, Mustofa Ahmad diajak pulang beberapa temannya ke rumah. Namun belum sampai di rumahnya, Mustofa Ahmad kembali mencari ikan di aliran Sungai Kalijaran. Hingga Magrib, Mustofa Ahmad tak kunjung pulang ke rumah.

Hal itu menjadikan keluarganya, yakni kakeknya khawatir dan mencari Mustofa Ahmad. Saat pencarian yang melibatkan warga lain di Nanggulan, sebanyak tiga saksi melihat korban tenggelam di dasar sungai sedalam 1,5 meter. Masing-masing saksi itu, Medi Siswanto, 58; Jayadi, 44; dan Anto Kusumo, 55.

“Begitu meperoleh laporan, kami mendatangi lokasi kejadian guna mengecek bersama dokter Puskesmas Cawas. Hasil pengecekan, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab kematian karena tenggelam,” kata Kapolsek Cawas, AKP Sri Anggono, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, kepada Selasa (2/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya