SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pernahkah Anda melihat cowok mengusap-usap dengkul cewek saat berboncengan menggunakan sepeda motor dan berhenti di lampu merah? Ya, sebagian pria gemar melakukan hal itu, namun dengan alasan yang bisa dibilang masih menjadi misteri.

Fenomena itu pun kini viral setelah seorang perempuan pengguna akun Twitter @ayudesi18 menanyakannya kepada warganet. “Serius nanya. Kenapa pas di lampu merah cowo suka ngusap dengkul cewe yang dibonceng?” tanyanya, Senin (24/3/2019).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Pertanyaan tentang kisah unik itu kemudian viral sampai media sosial Instagram. Kicauan yang diunggah ulang di akun Instagram @meme.comik.indonesia, Rabu (27/3/2019), itu kemudian mendapatkan jawaban unik dan kocak dari warganet.

Kebanyakan warganet menjawab cowok memang lebih memilih mengusap dengkul cewek yang dibonceng dibanding mengusap sesuatu yang lain saat berhenti di lampu merah. “Iya karena klo ngusap knalpot panas wkwkw,” tulis pengguna akun Instagram @dedysimtarabong.

“Ya kalo ngusap2 ban motor mah kotor dong,” imbuh pengguna akun Instagram @uzeputrapasundan.

“Kalo ngusap rambut ya susah kan pake helm,” ungkap pengguna akun Instagram @dina_mutma12.

Selain itu, ada pula yang menyatakan usapan di dengkul itu hanya untuk memastikan cewek yang dibonceng baik-baik saja. “Mastiin kl yg dibonceng ga madep belakang,” ungkap pengguna akun Instagram @putrinovrilia.

“Karena mastiin yang dibonceng aman,” tandas pengguna akun Instagram @azrielfck_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya