SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Marvel Cinematics Studios merilis video trailer film Hollywood terbaru, Avengers Endgame. Menariknya, video yang dirilis di Youtube, Kamis (14/3/2019), tidak memperlihatkan aksi Thanos yang menjadi biang kerok di film sebelumnya, Avengers Infinity War.

Video berdurasi dua menit itu menampilkan suasana gelap sejak awal sampai akhir. Trailer Avangers Endgame dibuka dengan aksi Iron Man melepas helmnya. Sementara teman dekatnya, Pepper Pots, memeluk jantung buatan Iron Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diperlihatkan pula prosesi pemakaman. Steve Rogers mengangkat peti mati dengan berlinang air mata. Dia mengingat kembali kenangan masa lalu, saat pahlawan Marvel hancur oleh perbuatan Thanos di akhir film Avengers Infinity War.

Pahlawan Marvel yang tersisa berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak. Mereka seolah kehilangan harapan. Bingung, tidak mengeri apa yang harus dilakukan. Sayangnya, tidak dijelaskan seperti apa sepak terjang Thanos di film baru tersebut.

Suasana kelam yang terlihat dalam trailer Avengers Endgame memancing komentar Josh Brolin si pemeran Thanos. Dia menyarankan tim produksi untuk move on. Hal tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @joshbrolin. “Mereka harus move on,” tulisnya singkat sebagai keterangan video.

Avengers Endgame menjadi akhir dari kisah tragis nan dramatis pahlawan Marvel. Sejumlah pahlawan Marvel hilang akibat ulah Thanos menghancurkan separuh Bumi. Di akhir film Avengers Infinity War, Thanos bersantai di padang rumput. Entah apa yang dia pikirkan selanjutnya. Namun, kelanjutan kisah pahlawan Marvel melawan Thanos disajikan dalam film Avengers Endgame yang rencananya dirilis pada 26 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya