SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video yang menunjukkan pria dan wanita sedang adu mulut di tepi jalan viral di media sosial belakangan hari ini. Pada video tersebut juga ditunjukkan baliho yang berisi kalimat permintaan putus kepada perempuan bernama Risma Rahmatika.

Di akun Instagram @lambe_turah, yang turut mengunggah video viral tersebut, Sabtu (9/3/2019), dijelaskan bahwa si lelaki pada video memutus hubungan asmara dengan pacarnya melalui kalimat di baliho. Atas hal itu lah si perempuan merasa malu dan keributan tak terhindarkan.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Ga cuma nikah aja shaaaay yang butuh modal. Mutusin pacar pun perlu modal juga lhoooo. Nohhhhh make dipasangin baliho segala. Plus modal keberanian. Naaah jomblooo jangan kuatir belum ada pasangan kumpulin modal aja dulu. Yeee gaaaaa,” tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah kepada 6,3 juta pengikutnya.

Berdasarkan video yang beredar, ada pria dan wanita yang terlibat keributan dan saling berteriak. Di dekat mereka, ada baliho dengan foto si wanita disertai kalimat permintaan putus. “Risna Rahmatika. Kamu sudah kecewain aku, kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus,” begitu bunyi tulisan pada baliho.

Tak pelak video tersebut memicu perhatian dan memunculkan beragam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka menganggap permintaan putus melalui baliho seperti itu memang membuat si wanita merasa sangat malu. “Mutusin cewenya tapi ditulis di baliho. Marahlah si cewek karena malu,” ungkap pengguna akun Instagram @ianrmdhn.

“Malunya itu lohhhh. Siap-siap tuh foto disimpen seluruh temen & keluarga,” imbuh pengguna akun Instagram @linda.lindaya.

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian pada video viral tersebut. Namun sebagian warganet menyebutkan lokasi pada video itu mirip dengan salah satu lokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Selain mampu mengundang perhatian, video tersebut juga memicu rasa curiga netizen. Sebagian netizen menduga keributan disertai kalimat putus di baliho itu hanya merupakan adegan dari reality show di salah satu stasiun televisi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya