SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Kylie Jenner dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia versi majalah Forbes pada tahun 2019. Selebritas berusia 21 tahun itu masuk dalam kategori daftar delapan orang terkaya di bawah usia 30 tahun. Forbes tak hanya menobatkannya sebagai miliarder termuda di dunia, tetapi juga orang termuda yang membuat kekayaannya sendiri.

Dalam daftar miliarder mereka, Forbes membedakan antara mereka yang mewarisi kekayaan dan mereka yang membuat kekayaan mereka sendiri. Adapun secara keseluruhan, Kylie berada pada posisi 2.057 dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes 2019 dengan nilai kekayaan bersih mencapai US$1 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekayaannya tersebut diperoleh berkat berkembang pesatnya perusahaan kosmetik, Kylie Cosmetics, yang ia dirikan 3 tahun lalu. Pada mulanya, Kylie mulai menjual lip kit seharga US$29 pada 2015. Dia menggunakan penghasilannya dari modeling sebesar US$250.000 untuk membayar perusahaan luar memproduksi 15.000 lip kit pertamanya.

Lalu pada 2018, menurut Forbes, Kylie Cosmetics melakukan penjualan sekitar US$360 juta. Pada November 2018, ibu satu anak itu menandatangani kesepakatan distribusi dengan retailer kecantikan Ulta dan penjualan produknya dalam 6 pekan mencapai sekitar US$55 juta.

Saat ini, perusahaannya tersebut setidaknya bernilai US$900 juta. Kylie memiliki 100% saham perusahaan.

Menurut Forbes, Kylie juga memanfaatkan 177 juta pengikut media sosialnya untuk menciptakan kekayaan miliaran dolar miliknya.

Sementara itu, tahun lalu kekasih Travis Scott itu juga berhasil menjadi selebriti termuda dengan pendapatan terbesar di dunia. Secara keseluruhan, dia menempati peringkat ketiga dalam daftar Forbes tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya